Suzuki Andalkan Ertiga dan Wagon R di Sauto Expo

Kamis, 20 November 2014 - 22:10 WIB
Suzuki Andalkan Ertiga dan Wagon R di Sauto Expo
Suzuki Andalkan Ertiga dan Wagon R di Sauto Expo
A A A
SEMARANG - SUN Motor Indosentra Trada (MIT) Dealer resmi Suzuki wilayah karesidenan Semarang dan Pati optimis, mampu menembus target penjualan 30 unit selama pameran Semarang Automotive (Sauto) Expo yang digelar di Mal Ciputra mulai 20 November – 1 Desember mendatang.

Branch Manager SUN MIT Semarang Isbowo mengatakan, target 30 unit tersebut untuk dua jenis kendaraan yakni Ertiga dan Wagon R. “Wagon R dan Ertiga penjualan cukup baik sehingga kami optimis target tersebut bisa tercapai,” katanya.

Dia mengatakan saat ini ada varian baru Wagon R yakni Wagon R GS. Diapun optimis Wagon R GS mampu mendongkrak penjualan produk suzuki di kelas Low Cost Green Car (LCGC).

Isbowo, mengungkapkan market share produk Karimun Wagon sampai saat ini berada di angka 17% di kelas LCGC. Dengan adanya varian baru, kata Isbowo, pihaknya optimis market share Karimun Wagon di wilayah plat K dan H mampu naik menjadi 20%.

Dikatakannya, bagi masyarakat Kota Semarang yang membutuhkan mobil saat ini adalah saat yang tepat untuk membeli, karena dikhawatirkan harga akan mengalami kenaikan akibat dampak kenaikan BBM bersubsidi.

“Saat ini harganya memang belum naik, tapi kita tidak bisa menjamin harga sekarang bertahan sampai kapan,” ucapnya.

Sementara itu, Senior Project Manajer MJA EO selaku penyelenggara pameran, Dian Citra Lestari mengatakan, dalam pameran kali ini ditargetkan setidaknya 250 unit mobil terjual.

“Pameran kali ini diikuti oleh 9 dealer mobil, 1 dealer motor, dan 1 stan pendukung. Yaitu Honda, Nissan, Daihatsu, Ford, Chevrolet, Toyota, Suzuki, Mitsubishi dan Mazda,” katanya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0497 seconds (0.1#10.140)