alexametrics

Pembeli Ferrari 458 Speciale Terancam Kehilangan Order

loading...
Pembeli Ferrari 458 Speciale Terancam Kehilangan Order
Pembeli Ferrari 458 Speciale terancam kehilangan order. Foto: Istimewa.
A+ A-
PARIS - Para pembeli Ferrari 458 Speciale nampaknya harus kecewa apabila mobil yang sudah dipesan tidak akan sampai ke garasi. Alasannya, permintaan yang tinggi untuk model ini membuat pabrikan memprioritaskan pesanan yang datang.

Ferrari mengedepankan konsumen yang melengkapi mobil mereka dengan peralatan opsional. Bahkan calon konsumen di Inggris harus deposit 20 ribu pound atau sekitar Rp380 juta meski tidak ada jaminan akan benar-benar menerima mobil.

Dikutip dari Magnitudefinance, Senin (24/11/2014), calon konsumen juga disodorkan untuk menambah fitur optional untuk memastikan pesanan mereka. Jika tidak, konsumen tersebut terancam terdepak dari daftar order.



Salah satu alasan permintaan Ferrari 458 Speciale begitu tinggi lantaran model ini berstatus mobil terakhir yang mengusung mesin naturally aspirated. sehingga dalam tahun-tahun mendatang harga mobil ini akan cepat meroket.

Selain 458 Speciale cerita yang sama juga terjadi untuk 458 Speciale. Bahkan dikabarkan permintaan Aperta lebih tinggi lagi, sebab Ferrari hanya membangun model ini sebanyak 499 mobil.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak