Kualitas Kontrol Smartphone Evercoss Sangat Ketat

Selasa, 25 November 2014 - 19:52 WIB
Kualitas Kontrol Smartphone Evercoss Sangat Ketat
Kualitas Kontrol Smartphone Evercoss Sangat Ketat
A A A
SEMARANG - Evercoss, hari ini memperkenalkan pabrik smartphone mereka kepada awak media nasional maupun lokal. Pihak Evercoss menjelaskan alasan membuat pabrik di Indonesia karena nasionalisme.

Kepada awak media brand lokal Evercoss besutan PT Aries Indo Global (AIG). Selama ini pihaknya serius memperkenalkan dan menghasilkan smartphone lokal. Dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni, serta harganya yang terjangkau

"Evercoss membangun pabrik smartphone di Tanah Air, karena bentuk nasionalisme kami untuk mendukung pembangunan Indonesia," ujar Edward Sofiananda, selaku Direktur PT Aries Indo Global.

Edward menjelaskan, dengan diproduksi di Semarang, maka kecepatan pengadaan produk semakin tinggi sehingga memiliki fleksibilitas untuk mengatur model-model guna mengikuti permintaan pasar.

"Kami produksi di sini dikarenakan kualitas dan kontrol ketat dari kita, karena di sini untuk proses pembuatannya jauh lebih baik kualitasnya dibanding di China karena kita awasi," ujarnya di sela-sela acara Factory Visit Evercoss di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (25/11/2014).

Edward mengutarakan, pabrik dibangun pada September 2013 dan beroperasi pada Januari 2014. Saat ini pabrik ini ada 4 line dari luas tanah 2,5 hektar, dalam dua tahun ke depan akan lebih besar lagi yakni 12 line dari luas tanah 8 hectar.

"Karena pabrik ini transisi kurang lebih 2 tahun untuk proses penyeselesainya dan kami menginventasi dana sebesar 30% dari Rp1 triliun," ucap Edward
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0518 seconds (0.1#10.140)