alexametrics

Samsung-Montblanc Hadirkan Pena dan Cover Elegan

loading...
Samsung-Montblanc Hadirkan Pena dan Cover Elegan
Samsung-Montblanc hadirkan pena dan cover elegan. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Kolaborasi Samsung GALAXY Note 4 dan Montblanc menghadirkan jajaran produk baru Montblanc yaitu pena dan cover kulit GALAXY Note 4, yang tampil elegan.

Aksesoris ini masuk kategori Limited Edition dari Montblanc untuk konsumen di Indonesia. Rangkaian produk ini akan memberikan pengalaman berbeda bagi para pengguna Samsung Galaxy Note 4 dan Montblanc, saat menulis dan melakukan kegiatan bisnis lainnya.

IM Marketing Director, SEIN Vebbyna Kaunang menuturkan, jika kolaborasi kedua perusahaan sudah dapat dibeli di Montblanc Stores.



"Montblanc dikenal atas tradisi dan keahlian mereka dalam industri instrumen menulis, dan Samsung telah memperkenalkan pengalaman menulis ke dunia digital dengan S Pen. Bersama-sama kami telah berkolaborasi menghasilkan pengalaman menulis berbeda," paparnya melalui keterangan tertulis, Jumat (28/11/2014).

Aksesoris Montblanc Limited Edition ini menampilkan gabungan dari teknologi S Pen dari Samsung yang canggih dengan perlengkapan menulis terkini dari Montblanc, yaitu Montblanc e-Starwalker dan Montblanc Pix.

“Koleksi flip cover dari kulit yang mewah ini dilengkapi juga dengan chip ID digital yang saat digunakan dengan GALAXY Note 4 akan memberikan konten digital spesial edisi Montblanc untuk diunduh oleh penggunanya,” ungkap Febri Rusli, Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, SEIN.

Fitur tambahan lainnya adalah menghadirkan S Note versi Montblanc, menghadirkan setting pen yang unik, adanya cover dan template versi Montblanc, dan juga efek 3D tinta untuk home screen wallpaper dan unlock effect.

Montblanc Pix berisi e-refill dan rollerball refill, sedangkan e-Starwalker pen menghadirkan e-refill dan fineliner refill. e-Starwalker e-refill juga akan tersedia secara terpisah bagi para pemilik pena dari seri Montblanc Starwalker.

Montblanc Cover untuk GALAXY Note 4 tersedia dalam dua pilihan jenis kulit, yakni Extreme dan Soft Grain.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak