ARMY Siap-siap! Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition Rilis 9 Juli

Selasa, 07 Juli 2020 - 17:02 WIB
loading...
ARMY Siap-siap! Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition Rilis 9 Juli
Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition Rilis 9 Juli
A A A
JAKARTA - Samsung secara resmi menghadirkan kolaborasi spesial mereka dengan grup K-pop BTS melalui smartphone Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition.

Kedua perangkat ini akan segera datang 9 Juli mendatang. Tanggal tersebut rupanya dipilih karena bertepatan dengan diresmikannya nama ARMY (sebutan penggemar BTS). BACA JUGA - China Kembali Lahirkan Virus Baru, Pes Hantui Penduduk Mongolia

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Taufiq Furqan, mengatakan, kolaborasi ini dilakukan dengan skala global, bukan hanya di Indonesia atau Korea saja, tapi juga seluruh dunia. BACA JUGA - 8 Motor Ngebul Bekas yang Harganya Semakin Ugal-Ugalan di 2020

BTS dipilih karena boy band tersebut dikenal sebagai grup musik yang inspirasional dengan liriknya yang mendalam dan banyak menyangkut mengenai isu sosial.

Menyasar para ARMY, kedua perangkat ini disebut dapat melengkapi style dan karakteristik sebagai seorang penggemar.

"Basis ARMY di Indonesia merupakan yang terbesar secara global, hadirnya Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS ini akan memperkuat style mereka sebagai penggemar BTS," kata saat HandsOn Galaxy BTS Edition, di Raffles Hotel Jakarta, Selasa (7/7/2020).

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan desain autentik yang memadukan lapisan kaca berwarna ungu dengan eksterior berbahan metal.

Bedanya dengan versi biasa, ada logo serta tulisan BTS di bagian punggung ponsel. Sedangkan pada bagian modul kamera belakangnya terdapat bentuk hati berwarna ungu yang sangat ikonit dan identik dengan grup di bawah naungan Big Hit Entertainment itu.

Masih bernuansa ungu, Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna khas BTS tersebut.

Sebelumnya, Samsung telah melakukan preorder yang telah berjalan mulai 15 Juni-5 Juli 2020.Tapi jangan sedih, buat kamu para ARMY Indonesia yang belum berkesempatan mengikuti preorder Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, Samsung membuka kesempatan untuk memiliki perangkat ini dengan pembelian secara langsung. Namun perlu dicatat perangkat ini hadir dalam jumlah terbatas.

Keduanya bisa didapatkan melalui jaringan toko online Samsung.com, dengan harga Rp17,499 juta untuk Samsung Galaxy S20+ dan Rp2.999 juta untuk Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)