Cakupan AbraResto Diperluas Jadi 10 Kota di Indonesia

Senin, 01 Desember 2014 - 10:18 WIB
Cakupan AbraResto Diperluas Jadi 10 Kota di Indonesia
Cakupan AbraResto Diperluas Jadi 10 Kota di Indonesia
A A A
JAKARTA - Situs dan aplikasi mobile AbraResto.com mengumumkan perluasan cakupannya ke-8 kota besar lainnya di Indonesia.

Kedelapan kota itu meliputi Bali, Lombok, Makassar, Malang, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta. Perluasan ini melengkapi dua kota sebelumnya, yakni Jakarta dan Bandung.

“Kami ingin semakin dekat dengan berbagai komunitas pecinta kuliner di Indonesia," ujar CEO AbraResto Indonesia, Ankur Mehrotra dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (1/12/2014).

Dia menyatakan, inovasi dan ekspansi ini akan terus dilakukan dengan harapan, AbraResto bisa menjadi aplikasi sosial terfavorit bagi penikmat kuliner, untuk mencari rekomendasi seputar kuliner di Indonesia.

"Kami juga menambahkan Virtual tour sebagai fitur tambahan bagi partner restoran," ungkapnya.

Bagi para foodie (penggemar kuliner) untuk menemukan tempat makan dengan citarasa yang sesuai merupakan hal yang penting. Situs dan aplikasi mobile ini dapat menjadi salah satu cara favorit berburu tempat makan bermutu.

Ini merupakan langkah komitmen AbraResto.com, untuk menjadi Restaurant Discovery Platform terbesar di Indonesia.

Selain itu, terdapat hal menarik lainnya yang dapat pengguna temukan baik di Abraresto, yakni Virtual Tour untuk melihat ambiance atau interior dari restoran.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7450 seconds (0.1#10.140)