Suzuki Serahkan Dua Unit Suzuki Ertiga

Selasa, 02 Desember 2014 - 14:20 WIB
Suzuki Serahkan Dua Unit Suzuki Ertiga
Suzuki Serahkan Dua Unit Suzuki Ertiga
A A A
JAKARTA - Sebagai puncak turnamern tenis internasional, Indonesia Tennis Open 2014, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), serahkan dua unit Suzuki Ertiga kepada juara, masing - masing tunggal putra dan putri.

Suzuki sebagai salah satu sponsor utama dalam turnamen ini menyerahkan kepada Christopher Rungkat pemenang tunggal putra dan Lavinia Tananta pemenang tunggal putri. Penyerahan hadiah berlangsung sesuai partai final dan digelar 30 November 2014 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

”Kami merasa bangga dapat kembali berpartisipasi dalam mendorong peningkatan prestasi di bidang olahraga, salah satunya cabang tenis. Kami berharap dukungan yang diberikan dapat memotivasi para atlet untuk lebih berprestasi,” ujar 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, Davy J Tuilan, dalam keterangan tertulisnya pada Sindonews, Selasa (2/12/2014)

Davi menambahkan kontribusi dari SIS ini dapat menambah motivasi bagi para atlet untuk berprestasi. Melalui dukungan terhadap turnamen ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)