alexa snippet

Sony Xperia Z Ultra Operasikan Android 5.0 Lollipop

Sony Xperia Z Ultra Operasikan Android 5.0 Lollipop
Sony Xperia Z Ultra operasikan Android 5.0 Lollipop. Foto: Istimewa
A+ A-
TOKYO - Tampaknya Google Play akan menghadirkan edisi Sony Xperia Z Ultra dan varian Xperia Z1, dikabarkan sebagai perangkat pilihan dengan  Android 5.0 Lollipop.

Dilansir dari  Phonearena, Rabu (3/12/2014), Android Lollipop sebagai update rilis sistem operasi Android terbesar (update mayor) yang dilakukan oleh Google.

Tentu, hal ini membuat Xperia Z Ultra GPE menjadi salah satu perangkat pertama edisi resmi Google Play menerima Lollipop. Sedangkan untuk perangkat HTC Google Play edisi One (M7) dan One (M8), masih dalam antrian, dan Samsung Galaxy S4 GPe dengan Lollipop.

Perangkat anyar besutan Sony ini menerima edisi Android 5.0 Lollipop, dengan update yang mengubah dari versi KitKat menjadi Lollipop.

Terlepas dari perbedaan yang paling mencolok dari desain Interface, lockscreen pemberitahuan juga turut dirubah. Selain itu juga ada peningkatan mode penghematan baterai, dengan kinerja lebih baik, peningkatan keamanan, dan sejumlah fitur lain yang membuat debut bersama terbaru di Android ini.



(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top