alexametrics

PlazaKamera Luncurkan Fitur e-commerce Super Lengkap

loading...
PlazaKamera Luncurkan Fitur e-commerce Super Lengkap
Foto: Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PlazaKamera akan meluncurkan sebuah fitur e-commerce yang super lengkap untuk menjual beragam aksesoris fotografi, videografi, dan cinematografi di Surabaya.

Toko online perlengkapan aksesoris fotografi dan video tersebut, mengkhususkan diri melayani niche market penggemar, dan pekerja di bidang fotografi.

Founder of PlazaKamera, Rico Chandra mengatakan, fitur e-commerce yang baru saat ini, sudah ditayangkan dalam versi beta (trial) di PlazaKamera.co.id dan akan segera diluncurkan.



“Kami percaya dengan memberikan servis yang handal dan terpercaya, pelanggan pasti akan setia," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (5/12/2014).

Rico menuturkan, hanya dalam tiga tahun, PlazaKamera menjadi referensi para penghobi dan professional di bidang fotografi dan videografi, dengan rata-rata transaksi bulanan sebanyak 2500 pengiriman barang.

"Pangsa pasar penggemar photografi, videografi, dan cinematografi sendiri merupakan pasar yang terus bertumbuh subur. Penghobi, penggiat, dan professional di bidang fotografi sendiri terus bertambah setiap tahunnya," terangnya.

PlazaKamera memantapkan langkahnya di tengah ramainya percaturan industri e-commerce dan marketplace Indonesia, serta memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri kreatif dalam negri di seluruh nusantara.

Sementara itu, CMO Ad Interim PlazaKamera, Rosari Soendjoto menambahkan, Surabaya memang sedikit tertinggal karena ekosistem digital startup disana belum matang dan belum ramai seperti di Jakarta.

"Namun dengan membawa PlazaKamera ke kancah nasional melalui peluncuran fitur e-commerce ini, kami sangat berharap bisa memberi kontribusi dalam pematangan ekosistem industri digital startup di Surabaya," imbuhnya.

Seperti diketahui, PlazaKamera tidak menjual kamera dan hanya menjual beragam aksesorisnya saja. Sejauh ini sedikitnya PlazaKamera telah menjual setidaknya 800.000 item beragam aksesoris dan hanya menghabiskan dana marketing sebesar 70 juta rupiah saja selama tiga tahun.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak