Suzuki Address Kostum MotoGP Dibanderol Rp14,44 Juta

Jum'at, 05 Desember 2014 - 17:09 WIB
Suzuki Address Kostum MotoGP Dibanderol Rp14,44 Juta
Suzuki Address Kostum MotoGP Dibanderol Rp14,44 Juta
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W akhirnya resmi meluncurkan skutik Address livery MotoGP ke pasar roda dua Tanah Air. Skutik spesial edition ini dibanderol dengan harga yang beda tipis dari versi standar yakhi Rp14,44 juta.

"Beda Rp550 ribuan dari versi Address standar. Harga tersebut On The Road Jakarta," buka General Manager Marketing PT SIS 2W Yohan Yahya yang ditemui usai peluncuran Address livery MotoGP di Jakarta, Jumat (5/12/2014).

Perubahan mendasar pada Address MotoGP color edition adalah pemilihan warna baru Macho Bright Blue. Serta desain stripping yang serupa dengan Suzuki GSX-RR yang bakal berlaga di MotoGP musim 2015.

Selain stripping dan warna. Perubahan dapat dilihat dari penambahan aksesoris seperti Meter Visor dibagian atas headlamp, Side Deck berwarna merah, Sticker set dan Rim Decal warna hijau menyala.

Sama seperti saudaranya versi standar, Suzuki Address livery MotoGP dibangun di pabrik SIS di kawasan Tambun, Jawa Barat . Supaya populasi skutik edisi spesial ini tidak terlalu banyak, SIS hanya akan membuat 1.000 unit per bulan.

"Konsumen yang memilih edisi ini akan menjadi konsumen yang berbeda dari yang lain. Setiap pembelian Address edisi ini akan mendapat helm berkasen MotoGP dan tas punggung sporty," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6479 seconds (0.1#10.140)