alexa snippet

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Bocor

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Bocor
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 bocor. Foto: Pcauthority
A+ A-
BEIJING - Buat penggemar merek Samsung, bisa bernapas lega karena bocoran spesifikasi ponsel teranyar yang diklaim sebagai Galaxy S6, bocor.

Dilansir dari Cnet, Selasa (9/12/2014), bocoran yang beredar dalam bentuk screenshoot ditampilkan lewat situs China CNMO, dari database AnTuTu.

Sebagai lanjutan dari Galaxy S5 yang dirilis awal 2014, konon ponsel anyar ini akan memiliki layar 5,5 inci HD Quad dengan resolusi 1.440x2.560 piksel. Didukung prosesor 64-bit, octa-core Exynos 7420.

Namun, ada kemungkinan prosesor yang digunakan di setiap negara akan berbeda, seperti chip Qualcomm Snapdragon.  

Untuk kameranya, Samsung S6 akan menggunakan kamera belakang berkekuatan 20MP dan kamera depan 5MP. Ponsel ini mengoperasikan Android 5.0 Lollipop, dan memiliki penyimpanan internal 32GB dengan RAM 3GB.

Samsung kemungkinan akan menawarkan kapasitas penyimpanan yang lebih dan termasuk slot kartu SD untuk meningkatkan jumlah ruangan.

Apapun spesifikasinya, Samsung perlu menciptakan ponsel yang dapat mendongkrak penjualan dan pangsa pasar yang sempat menurun.

Untuk mendorong permintaan untuk ponsel andalannya berikutnya, Samsung dilaporkan telah mengadopsi nama kode untuk S6 dikenal sebagai Project Zero.

Sedikit yang diketahui tentang Project Zero pada saat ini, namun laporan menunjukkan bahwa Samsung akan memikirkan kembali desain telepon dari awal.

Tahun lalu, Samsung meluncurkan Galaxy S5 di Mobile World Congress pada Februari lalu, dan kemudian diluncurkan ke pasar pada April 2014.

Jadi kecuali perusahaan memiliki strategi dan kerangka waktu yang berbeda dalam pikiran untuk telepon andalannya berikutnya, kita harus berharap untuk melihat S6 dipamerkan dalam beberapa bulan ke depan.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top