Xiaomi Rakit Dua Handphone Baru dengan Kamera 64 MP dan 108 MP

Selasa, 07 Juli 2020 - 21:45 WIB
loading...
Xiaomi Rakit Dua Handphone Baru dengan Kamera 64 MP dan 108 MP
Xiaomi sedang mengerjakan perangkat baru dengan kamera utama 108 MP bernama sandi Gauguin Pro. Ada juga Gauguin non-pro dengan penembak utama 64 MP yang ikut sedang dikerjakan. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Menurut laporan terbaru, Xiaomi sedang mengerjakan perangkat baru dengan kamera utama 108 MP bernama sandi Gauguin Pro. Selain itu, Gauguin non-pro dengan penembak utama 64 MP juga ikut sedang dikerjakan. (Baca juga: Huawei P50 Dapat Lensa yang Bisa Ditukar-Pasang seperti Kamera Profesional )

Bocoran baru ini berasal dari kode sumber yang ditemukan di dalam MIUI 12 dan mengungkapkan kedua ponsel baru bakal hadir dengan kamera belakang quad. Ponsel diharapkan tersedia secara global dan ditenagai chipset buatan Qualcomm.

Melansir Digital Chat Station, laman GSM Arena menuliskan, chatroom mereka mengonfirmasi ponsel Gauguin hadir dengan spesifikasi bervariasi di setiap wilayah pemasaran.

Ini menandakan, kedua unit handphone bakal melenggang ke banyak pasar di dunia. Seperti diketahui, banyak pabrikan China yang membangun pasarnya khusus hanya bagi konsumen setempat. Begitu juga dengan Xiaomi yang sering merilis ponsel khusus bagi masyarakat China.

Sayangnya informasi di sekitar perangkat ini masih langka di dunia maya. Misalnya, seperti apa sensor pencitraan yang akan dibenamkan ke Gauguin Pro, belum ada bocoran sedikit pun.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)