Norton Dominator Generasi Baru Hidup Lagi dan Lebih Murah

Jum'at, 12 Desember 2014 - 19:27 WIB
Norton Dominator Generasi Baru Hidup Lagi dan Lebih Murah
Norton Dominator Generasi Baru Hidup Lagi dan Lebih Murah
A A A
LONDON - Norton mengumumkan nama Dominator yang legendaris akan kembali hidup dan dipakai sebagai nama generasi baru untuk Norton Domiracer. Selain mengumumkan nama baru, Norton juga merilis gambar hasil rendering Dominator anyar yang rencananya masuk produksi pada Februari 2015.

Dominator baru merupakan versi performa tinggi dari Domiracer. Tapi akan tetap legal untuk pemakaian jalan raya sesuai standar emisi karbon Euro3. Pabrikan roda dua Inggris ini bahkan telah membuka keran pemesanan.

norton

Hal ini dilakukan untuk mengobati kekecewaan banyak fans yang tidak dapat memiliki Domiracer yang hanya dibangun 50 unit.

"Domiracer telah begitu sukses bagi kita, dan kita harus melakukan ini. Bahkan sampai kini masih banyak yang menanyakannya," kata Norton dalam sebuah pernyataan yang dilansir Motorcyclenews, Jumat (12/12/2014).

Tidak seperti Domiracer yang dibanderol 25 ribu pound atau sekitar Rp490 juta, harga Dominator anyar hanya separuhya. Berkisar antara 19.999 atau sekitar Rp392 juta.

Penurunan harga jual ini berpengaruh pada penurunan kualitas piranti yang dipakai. Tujuannya agar pemilik asli Domiracer tetap merasa eksklusif.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0215 seconds (0.1#10.140)