alexa snippet

Perbaikan Layar iPhone 6 dalam Lima Menit

Perbaikan Layar iPhone 6 dalam Lima Menit
Perbaikan layar iPhone 6 dalam lima menit. Foto: Istimewa
A+ A-
CALIFORNIA - Buat pengguna yang mengalami retak pada layar ponsel iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kini bisa melakukan perbaikan dalam waktu lima menit.

Dikutip dari BGR, Sabtu (13/12/2014), keretakan yang disebabkan karena terjatuh kini bisa lebih menghemat waktu dan uang. Bengkel Smartphone telah muncul di seluruh negeri selama beberapa tahun terakhir.

Bagi pengguna yang ingin memperbaiki ponsel mereka secepat mungkin, perusahaan memberikan pilihan cepat dan mudah. Sehingga selain menghemat uang, pengguna juga dapat membeli dengan harga murah dan memperbaikinya sendiri.

Penjual Komponen smartphone suplier Etrade memiliki langkah demi langkah panduan yang mencakup semua alat yang diperlukan untuk membongkar iPhone 6 atau iPhone 6 Plus serta mengganti layar retak.

Tentu saja, garansi pemilik akan hilang. Tapi mungkin bukan ide buruk jika dapat dilakukan penggantian dengan komponen lebih murah dan lebih cepat.

Sebagai informasi, Apple akan mengganti layar iPhone 6 retak dengan biaya USD109 atau sekitar Rp1,35 juta layar iPhone 6 Plus sebesar USD129 atau senilai Rp1,61 juta. Meskipun begitu, perbaikannya masih memakan waktu.

Tapi jika pengguna memiliki AppleCare +, perbaikan akan menelan biaya USD79 atau kisaran Rp984 ribuan.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top