alexametrics

Pembaruan Membuat Galaxy A51 dan A71 Punya Fitur Kamera Galaxy S20

loading...
Pembaruan Membuat Galaxy A51 dan A71 Punya Fitur Kamera Galaxy S20
Pembaruan software pada Samsung Galaxy A51 dan A71 membawa kemampuan kamera S20 kepada dua handphone midranger tersebut. Foto/Ist
SEOUL - Dua dari smartphone mid-range Samsung terbaru, yaitu Galaxy A51 dan A71, baru saja menerima pembaruan penting. Update software ini menambahkan beberapa fitur Galaxy S20 pada dua handphone tersebut. (Baca juga: Pembaruan Software Samsung Galaxy S20 Series Juli Kerek Fungsi Kamera)

Banyak fitur ini terkait dengan kamera dan cara pengguna mengambil gambar. Sementara perubahan lainnya melibatkan kemampuan berbagi file.



Laman Phone Arena menyebutkan, jika Anda menggunakan salah satu dari dua ponsel Samsung ini, pembaruan terbaru akan menghadirkan fitur baru yang disebut Single Take. Fitur itu memungkinkan pengguna merekam hingga 10 detik rekaman menggunakan mode pengambilan seperti Live Focus, Smart Crop, video dan AI filter secara bersamaan.

Selain itu, Samsung menambahkan beberapa opsi Mode Pro dari flagship Galaxy S20. Contohnya Manual Focus dan Shutter Speed control. Juga, Hyperlapse Malam dan Filter Saya, fitur baru memungkinkan pengguna membuat filter gambar pribadinya menggunakan gambar yang telah mereka ambil.



Last but not least, beberapa fitur berbagi telah dimasukkan dalam pembaruan juga. Phone Arena secara khusus merujuk pada Berbagi Cepat dan Berbagi Musik, yang melakukan persis seperti namanya, yakni memungkinkan Anda berbagi gambar, video, dan musik secara instan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak