alexametrics

Produksi iPhone 12 Menandai Transisi Lengkap Apple ke Layar OLED

loading...
Produksi iPhone 12 Menandai Transisi Lengkap Apple ke Layar OLED
Apple menjadi iPhone 12 yang dirilis tahun ini menandai bertransisinya merek ke penggunaan layar OLED untuk semua produk handphone-nya. Foto/ist
CUPERTINO - Bukan kejutan besar, model iPhone 12 Max 5,4 inci dan 6,1 inci dengan resolusi layar tinggi akan datang dengan display OLED, lapor Nikkei, Selasa (7/7/2020). (Baca juga: Begini Tampilan Bodi Seri iPhone 12 yang Bocor di Internet)

Sebelumnya, tidak jelas apakah salah satu dari keduanya akan menggunakan layar LCD atau tidak. Sumber-sumber di industri belum bisa mengonfirmasi apakah model iPhone 2020 akan menunjukkan transisi Apple lengkap ke tampilan OLED.



"Keempat iPhone baru semuanya akan dilengkapi dengan layar OLED yang fleksibel. Namun, masih akan ada takik, atau bezel, di bagian atas iPhone. Karena Apple tidak dapat mengintegrasikan modul ID Wajah ke dalam layar," kata sumber dalam industri kepada Nikkei.

Sekarang, tidak ada keraguan bahwa 2020 akan menjadi tahun pertama ketika Apple akan merilis kuartet iPhone 12 dengan semuanya menggunakan teknologi layar OLED. Butuh waktu 9 tahun bagi perusahaan untuk beralih ke OLED setelah Galaxy S pertama kali diperkenalkan oleh Samsung dengan layar Super AMOLED 480x800 nan unik dan belum terbukti, tetapi sekarang teknologi itu lebih murah dan ada di mana-mana.



LG Jadi Bintang
Apple memang mencari cara keluar dari ketergantungannya terhadap Samsung, termasuk bekerja pada hal-hal seperti teknologi microLED.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak