alexa snippet

HP Luncurkan Pavilion x360 Convertible PC

HP Luncurkan Pavilion x360 Convertible PC
HP luncurkan Pavilion x360 Convertible PC. Foto: Arsan Mailanto
A+ A-
JAKARTA - Hewlet Packard (HP) turut hadir menutup akhir 2014, dengan memperkenalkan produk terbarunya sebuah notebook convertible layar sentuh yakni HP Pavilion x360.

President Director Hp Indonesia, Subin Joseph mengemukakan, notebook ini mampu mentransformasi pengalaman komputasi, dengan perputaran engsel 360 derajat.

"Para konsumen kini menuntut produk-produk mobile yang sesuai dengan gaya personal mereka, dan memungkinkan bekerja dan bermain dimana pun mereka berada," ungkapnya dalam acara peluncuran jajaran produk HP di Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Subin menerangkan, notebook terbaru ini hadir juga dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Cocok digunakan oleh kaum muda generasi sekarang, karena sudah didukung baik segi bentuknya dan warna cerah khas dengan anak muda Indonesia.

"Pengguna juga telah memberitahu kami, bahwa mereka menginginkan sebuah perangkat tunggal untuk bekerja dan bermain sesuai dengan gaya hidup mereka," tuturnya.

Dia mengklaim, produk HP Pavilion x360 ini sangatlah cocok dengan kesibukan gaya hidup sekarang.

Seperti diketahui, layar putar hingga 360 derajat tentunya bisa membawa pengguna menggunakannya dalam beberapa modus. Terdapat empat modus yang bisa dibentuk dengan x360, seperti modus tenda, tablet, laptop dan modus stan.

Selain itu juga, spesifikasi yang ditawarkan x360 ini spesifikasi yang mumpuni. Untuk dapur pacunya sendiri, x360 dibekali dengan varian prosesor Intel Pentium, N3520 dan Intel Celeron, serta prosesor Intel Bay Trail-M.

Serta dukungan memori RAM dengan pilihan kapasitas 2GB , 4GB dan 8GB. Untuk dukungan memori penyimpanan, x360 memberikan varian kapasitas berbeda dari 320GB, 500GB , dan 750GB. Sedangkan konektivitas nirkabel seperti, USB 3.0, USB 2.0, HDMi dan port RJ-45 dan Jack Audio 3.5mm.

HP Pavilion x360 akan tersedia di Indonesia, tersedia dengan warna brilliant red, smoke silver, dan neon purple. Untuk harganya dibanderol Rp4,899 juta.
(dyt)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top