ARMY! Intip Keistimewaan Galaxy S20+ dan Buds + BTS Edition

Rabu, 08 Juli 2020 - 14:15 WIB
loading...
ARMY! Intip Keistimewaan Galaxy S20+ dan Buds + BTS Edition
SAMSUNG S20. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Samsung Indonesia telah resmi menghadirkan kolaborasi spesial dengan grup K-pop BTS melalui Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition.

Samsung sebelumnya sudah membuat sesi preorder untuk kedua produk ini mulai 15 Juni-5 Juli 2020, dan akan tersedia mulai 9 Juli mendatang. BACA JUGA - Aplikasi, Streaming dan Game Asing Dibikin Tak Berkutik di Puluhan Negara Ini

Menyasar para ARMY (sebutan penggemar BTS), Galaxy S20+ edisi spesial dibanderol dengan harga Rp17,499 juta. Sedangkan untuk Buds+ diharga Rp 2.999 juta. BACA JUGA - China Kembali Lahirkan Virus Baru, Pes Hantui Penduduk Mongolia

Tertarik untuk membelinya? Yuk intip dulu apa-apa aja yang akan kamu dapat jika membeli perangkat ini.

Dilihat dari luar, Samsung Galaxy S20+ punya kotak hitam dengan 7 lubang hati ungu yang ikonik ala BTS. Pasalnya lubang hati tersebut melambangkan tujuh personil BTS.

Saat dibuka, di dalam kotaknya ARMY akan mendapatkan banyak aksesoris, mulai dari photo card seluruh member BTS, stiker yang bisa ditempel pada bagian belakang ponsel, dan cover sillicon bening yang bisa menjadi pelindung ponsel dari goresan. Tak lupa terdapat buku manual, charger yang fast charging dengan kabel USB Type-C.

Ponsel edisi spesial ini juga menyediakan tema khusus BTS lengkap dengan icon serta notifikasi warna ungu sesuai dengan karakter BTS.

Samsung turut menyematkan dua aplikasi khusus yakni Weverse yang merupakan apliaksi resmi komunitas ARMY dan XR Snapshot BTS untuk membuat konten member BTS secara virtual.

Beralih ke spesifikasi perangkat ini memiliki dimensi layar 6.7 inci Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X, dengan layar Infinity-O Display.

Sementara dari segi kamera, perangkat ini memiliki kamera depan dengan resolusi 10MP, dan kamera belakangnya didukung empat lensa meliputi Ultra Wide (12MP), Wide-angle (12MP), Telephoto (64MP), dan super resolution zoom (48MP).

Perangkat ini dilengkapi dapur pacu Exynos 990 yang dikawinkan dengan 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6368 seconds (0.1#10.140)