Microsoft Dikabarkan Tertarik Akuisisi Warner Bros Games

Rabu, 08 Juli 2020 - 15:10 WIB
loading...
Microsoft Dikabarkan Tertarik Akuisisi Warner Bros Games
Markas Microsoft. FOTO/ ist
A A A
JAKARTA - Microsoft dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi divisi game Warner Bros. Kabar ini bocor dari dua sumber terpercaya yang memahami situasi tersebut.

Mengutip dari The Information, Rabu (8/7/2020), jika kabar tersebut terealisasi, artinya sejumlah game populer seperti Batman, Harry Potter, The Lord of The Rings, dan Mortal Kombat, akan tersedia di keluarga Xbox. BACA JUGA - Aplikasi, Streaming dan Game Asing Dibikin Tak Berkutik di Puluhan Negara Ini

Sementara itu, AT&T sebagai induk dari WB Games, masih mempertimbangkan terkait penjualan bisnisnya tersebut. Sebab, perusahaan memiliki kewajiban untuk membayar utang hingga USD154 miliar atau Rp2210 triliun. BACA JUGA - China Kembali Lahirkan Virus Baru, Pes Hantui Penduduk Mongolia

Sebelumnya, muncul kabar bahwa divisi game Warner Bros dijual seharga USD4 miliar atau Rp57,5 trilun. Informasi yang beredar Activision dan Take-Two sebagai kandidat kuat pembelinya.

Namun, dengan kehadiran Microsoft, sepertinya persaingan pembeli akan menjadi sangat sengit. Mengingat sepak terjang Microsoft akhir-akhir ini dalam mengakuisisi beberapa studio besar, bisa jadi divisi itu akan jatuh kepangkuan Microsoft.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)