alexametrics

Mobil Pribadi Jadi Pilihan Aman dan Nyaman Saat New Normal

loading...
Mobil Pribadi Jadi Pilihan Aman dan Nyaman Saat New Normal
Penerapan new normal di berbagai wilayah bukan berarti membuat Anda mengurangi tingkat kewaspadaan. Penyebaran virus corona masih bisa mengancam kapan saja.
Penerapan new normal di berbagai wilayah bukan berarti membuat Anda mengurangi tingkat kewaspadaan. Masih tingginya jumlah orang yang terkena virus Covid-19 mengisyaratkan bahwa penyebaran virus corona masih bisa mengancam kapan saja.

Tidak heran jika masih banyak masyarakat yang was-was ketika berada di berbagai tempat umum dan saat menggunakan transportasi umum. Setidaknya ini yang terlihat pada survey Visi Teliti Saksama yang dilakukan pada 595 responden beberapa waktu lalu.



Dalam survei itu disebutkan sebanyak 85 persen responden lebih memilih menggunakan transportasi pribadi saat new normal. Kemudian dari jumlah responden yang sama, sebanyak 54,1% tidak menggunakan transportasi umum jika armada ini tidak menerapkan protokol kesehatan.

Dari 395 responden, sebanyak 80%-nya mengaku tak nyaman karena keterbatasan armada dan pembatasan penumpang. Mereka khawatir tak bisa saling menjaga jarak, saat mengantre yang dapat meningkatkan potensi terpapar virus korona.



Tidak heran jika saat ini banyak orang melirik moda transportasi lain salah satunya adalah kendaraan roda empat. Penggunaan kendaraan pribadi seperti kendaraan roda empat saat kondisi new normal memang setidaknya lebih menawarkan ketenangan batin atau piece of mind dalam kondisi new normal yang terjadi saat ini. Pengguna kendaraan roda empat akan lebih merasa aman dan nyaman karena mengetahui betul kondisi kendaraan yang mereka gunakan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak