Lenovo Legion, Makhluk Aneh di Antara Smartphone Lain di Pasaran

Rabu, 08 Juli 2020 - 22:40 WIB
loading...
Lenovo Legion, Makhluk Aneh di Antara Smartphone Lain di Pasaran
Berdasarkan skor, AnTuTu percaya bahwa smartphone baru menggunakan RAM LPDDR5 baru dan penyimpanan UFS 3.1. Lagi-lagi pilihan yang cukup masuk akal untuk perangkat gaming papan atas. Foto/ist
A A A
BEIJING - Lenovo Legion menguji diri di AnTuTu . Dari tes tersebut, AnTuTu mengungkap ponsel gaming tersebut membawa layar FHD +. (Baca juga: Ponsel Gaming ASUS ROG Phone III Dipastikan Meluncur 22 Juli )

Lenovo Legion diketahui akan datang sekitar bulan ini dan sekarang entri basis data AnTuTu menawarkan beberapa informasi lebih lanjut tentangnya. Nomor model perangkat yang diuji adalah L79031.
Lenovo Legion,

Berdasarkan hasil benchmark baru, terungkap bahwa Legion akan datang dengan tampilan resolusi 2340 x 1080 piksel. Tersedia juga RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB.

Yang menarik dari Lenovo Legion adalah smartphone gaming itu muncul dengan chipset Snapdragon 865 versi overclock. Cluster berkinerja tinggi di sini memiliki clock 3.09GHz -biasanya clock pada 2.84GHz. Ini mungkin Snapdragon 865 Plus yang dikabarkan seger dirilis, tapi laman GSM Arena menyebut belum ada kata resmi dari Qualcomm tentang prosesor flagship barunya itu.
Lenovo Legion,

Lenovo Legion mencetak 648.871 poin secara keseluruhan. Menurut AnTuTu, kinerja CPU pada ponsel Lenovo yang baru hampir sama dengan Snapdragon 865, tapi ada peningkatan 13% dalam kinerja GPU, yang akan masuk akal untuk smartphone game-centric. Dengan skor UX yang sangat tinggi, AnTuTu berspekulasi bahwa layar mungkin memiliki refresh rate 144Hz.

Berdasarkan skor, AnTuTu percaya bahwa smartphone baru menggunakan RAM LPDDR5 baru dan penyimpanan UFS 3.1. Lagi-lagi pilihan yang cukup masuk akal untuk perangkat gaming papan atas.
Lenovo Legion,

Lenovo Legion memiliki pengaturan kamera ganda yang berpusat di tengah bagian belakang ponsel. Ponsel gaming akan menggunakan antarmuka yang dirancang untuk penggunaan mode landskap. Bahkan mekanisme pop-up selfie akan meluncur keluar dari tepi panjang telepon.

Legion dikabarkan mendukung pengisian cepat 90W, menggunakan motor getaran linier ganda, dan akan datang dengan dua port USB-C.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)