Tesla Jual Celana Pendek Seharga Rp1 Juta

Kamis, 09 Juli 2020 - 06:01 WIB
loading...
Tesla Jual Celana Pendek Seharga Rp1 Juta
Melalui laman Tesla Shop, perusahaan milik Elon Musk itu memang kerap menawarkan aksesoris seputar Tesla. Seperti sweater, t-shirt, dan kabel charger. Namun, celana pendek adalah penawaran yang unik.
A A A
CALIFORNIA - Produsen mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla, pada akhir pekan lalu menjual celana pendek di situs resminya. Satu celana dibanderol seharga USD69,420 atau sekitar Rp1 juta.

Melalui laman Tesla Shop, perusahaan milik Elon Musk itu memang kerap menawarkan aksesoris seputar Tesla. Seperti sweater, t-shirt, dan kabel charger. Namun, celana pendek adalah penawaran yang unik. BACA JUGA - Muka R25 Pantat TMax, Yamaha Mio 2020 Tertangkap Basah di Jalan?

Celana tersebut juga dipromosikan oleh Musk melalui akin Twitter pribadinya, awal pekan lalu. “Edisi terbatas celana pendek kini tersedia di Tesla Shop,” tulis Musk, dikutip Rabu (8/7/2020). BACA JUGA - Aplikasi, Streaming dan Game Asing Dibikin Tak Berkutik di Puluhan Negara Ini

Penjualan celana pendek Tesla nyatanya laku keras. Ketika berita ini diterbitkan, celana tersebut telah habis terjual dari Tesla Shop.

“Rayakan musim panas dengan Tesla Short Shorts. Berlari seperti angin atau menghibur seperti Liberace dengan satin merah bergaris emas. Bersantai di pinggir kolam renang datau lounge dalam ruangan bersama Tesla Short Shorts edisi terbatas dengan logo Tesla dan tulisan 'S3XY' di bagian belakang. Nikmati kenyamanan yang luar biasa dari clossing bell,” tulis deskripsi produk tersebut.

Di sisi lain, penjualan celana pendek ini kabarnya merupakan sindiran Elon Musk kepada pemegang saham Tesla. Jadi, ini hanyalah short selling. Short selling merupakan transaksi penjualan yang tidak memberikan efek apapun dari pihak penjual pada saat transaksi dilaksanakan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)