Samsung Konfirmasi Galaxy Note20 akan Diumumkan Tanggal 5 Agustus

Rabu, 08 Juli 2020 - 23:46 WIB
loading...
Samsung Konfirmasi Galaxy Note20 akan Diumumkan Tanggal 5 Agustus
Bersamaan dengan seri Galaxy Note20, Samsung diharapkan ikut mengungkap tablet Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 +, serta Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G. Foto/ist
A A A
SEOUL - Raksasa elektronik global, Samsung , baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus. (Baca juga: Lenovo Legion, "Makhluk" Aneh di Antara Smartphone Lain di Pasaran )

Tidak seperti acara Galaxy Unpacked sebelumnya yang diadakan di New York, AS, kali ini kegiatan bakal diselenggarakan secara online. Acara akan disiarkan langsung di news.samsung.com dan www.samsung.com/global /galaxy.

Laman GSM Arena menyebutkan, Samsung tidak secara eksplisit menyebutkan apa yang akan diungkapkan pada acara ini. Hanya pabrikan menyatakan acara tersebut akan membahas tentang "ekosistem perangkat Galaxy terbaru yang dirancang untuk memberdayakan hidup Anda".

Raksasa teknologi Korea Selatan ini juga merilis klip pendek yang menunjukkan peleburan stylus S-Pen berwarna Mystic Bronze. Videp menegaskan perusahaan akan mengungkap jajaran Galaxy Note20 pada 5 Agustus.

Bersamaan dengan seri Galaxy Note20, Samsung diharapkan ikut mengungkap tablet Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 +, serta Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Flip 5G.

Publik seluler juga telah mendengar tentang Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live TWS yang dikabarkan akan resmi beredar bulan ini. Tetapi belum ada kabar dari Samsung mengenai perangkat ini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2754 seconds (0.1#10.140)