alexametrics

Canggih, Sinyal Kuat WiFi Republic Temani Anda di dalam dan Luar Negeri

loading...
Canggih, Sinyal Kuat WiFi Republic Temani Anda di dalam dan Luar Negeri
WiFi Republic ingin menyediakan akses internet yang mudah di dalam negeri. Sekaligus memanjakan para traveler Indonesia yang berpergian ke luar negeri untuk tetap bisa mengakses internet sepuasnya. Foto/Ist
JAKARTA - Bagi yang suka traveling ke luar negeri pasti sudah familiar dengan Travel WiFi dari WiFi Republic, penyedia kebutuhkan koneksi internet khusus untuk pelanggan di dalam maupun luar negeri. (Baca juga: WiFi 7 Datang, Kecepatan Unduh Mencapai 30mbps!)

Kecepatan koneksi internetnya bisa mencapai hingga 25 mbps dan bisa digunakan pelanggannya di lebih dari 150 negara. WiFi Republic menawarkan kuota unlimited bagi para penggunanya.



Saat pelanggan memerlukan koneksi internet untuk mendokumentasikan hasil jepretannya dalam media sosial, maka mereka tidak perlu repot mencari akses internet. Sebab gadget di tangan pelanggan akan langsung terkoneksi ke internet.

Saat pelanggan berada di suatu negara, maka dia cukup menyalakan modem WiFi dan bisa langsung tersambung internat. "Saat berpindah dari satu negara ke negara lain Anda tetap bisa tersambung dengan internet melalui modem dari WiFi Republic. Saat ini perusahaan juga menyediakan layanan internet untuk penggunaan di Indonesia," ujar Firman, CEO WiFi Republic.
Canggih, Sinyal Kuat WiFi Republic Temani Anda di dalam dan Luar Negeri

Bagi pelanggan rumahan atau kantoran yang belum mendapatkan akses internet kabel, calon pelanggan bisa memakai service dari WiFi republic. Firman menggaransi pemasangan produknya mudah, jaringannya luas, meliputi hampir seluruh wilayah Indonesia. "Pemesananya sangat cepat, peminat bisa mendapatkan modem WiFi Republic di hari yang sama atau bisa menerima keesokan harinya," imbuhnya.



Firman mengutarakan, cara mendapatkan modem WiFi Republic cukup mudah. Peminatnya bisa mengunjungi website atau menghubungi Customer Service WiFi Republic.
halaman ke-1 dari 4
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak