Canggih, Sinyal Kuat WiFi Republic Temani Anda di dalam dan Luar Negeri

Kamis, 09 Juli 2020 - 06:59 WIB
loading...
Canggih, Sinyal Kuat WiFi Republic Temani Anda di dalam dan Luar Negeri
WiFi Republic ingin menyediakan akses internet yang mudah di dalam negeri. Sekaligus memanjakan para traveler Indonesia yang berpergian ke luar negeri untuk tetap bisa mengakses internet sepuasnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bagi yang suka traveling ke luar negeri pasti sudah familiar dengan Travel WiFi dari WiFi Republic, penyedia kebutuhkan koneksi internet khusus untuk pelanggan di dalam maupun luar negeri. (Baca juga: WiFi 7 Datang, Kecepatan Unduh Mencapai 30mbps! )

Kecepatan koneksi internetnya bisa mencapai hingga 25 mbps dan bisa digunakan pelanggannya di lebih dari 150 negara. WiFi Republic menawarkan kuota unlimited bagi para penggunanya.

Saat pelanggan memerlukan koneksi internet untuk mendokumentasikan hasil jepretannya dalam media sosial, maka mereka tidak perlu repot mencari akses internet. Sebab gadget di tangan pelanggan akan langsung terkoneksi ke internet.

Saat pelanggan berada di suatu negara, maka dia cukup menyalakan modem WiFi dan bisa langsung tersambung internat. "Saat berpindah dari satu negara ke negara lain Anda tetap bisa tersambung dengan internet melalui modem dari WiFi Republic. Saat ini perusahaan juga menyediakan layanan internet untuk penggunaan di Indonesia," ujar Firman, CEO WiFi Republic.
Canggih, Sinyal Kuat WiFi Republic Temani Anda di dalam dan Luar Negeri

Bagi pelanggan rumahan atau kantoran yang belum mendapatkan akses internet kabel, calon pelanggan bisa memakai service dari WiFi republic. Firman menggaransi pemasangan produknya mudah, jaringannya luas, meliputi hampir seluruh wilayah Indonesia. "Pemesananya sangat cepat, peminat bisa mendapatkan modem WiFi Republic di hari yang sama atau bisa menerima keesokan harinya," imbuhnya.

Firman mengutarakan, cara mendapatkan modem WiFi Republic cukup mudah. Peminatnya bisa mengunjungi website atau menghubungi Customer Service WiFi Republic.

"Anda tinggal mengisikan form pemesanan maka akan order akan langsung di proses di hari yang sama. Tarif untuk sewa modem Wifi Republic bervariasi disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Mulai dari 200.000-an hingga Rp300.000-an per bulannya," paparnya.

Perusahaan yang memiliki kantor pusat di daerah Kuningan, Jakarta Selatan ini telah melebarkan sayap ke kota-kota lain, seperti Surabaya, Semarang, Bekasi, Depok, Bandung, Batam, Medan, Bali, Lombok, dan segera dibuka ke kota-kota lain di Indonesia. Penggunanya saat ini banyak dan sudah mencapai ratusan ribu orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Firman menambahkan, WiFi Republic ingin menyediakan akses internet yang mudah di dalam negeri. Sekaligus memanjakan para traveler Indonesia yang berpergian ke luar negeri untuk tetap bisa mengakses internet sepuasnya, dengan mudah, dan tentunya cepat.

"WiFi Republic juga ingin membuktikan bahwa mereka sudah berhasil menjadi perusahaan modem WiFi protable terbaik dan nomor satu di Indonesia," kata Firman.
Canggih, Sinyal Kuat WiFi Republic Temani Anda di dalam dan Luar Negeri

WiFi Republic menawarkan berbagai macam produk yang pastinya menarik untuk dicoba. Layanan pertamanya adalah WiFi Unlimited. Paket ini untuk internet WiFi di rumah atau apartemen yang mudah di pasang, serta tak perlu teknisi survei dan petugas datang ke rumah.

"Pakai internet jadi mudah, work from home jadi lancar, lebih hemat, lebih cepat dan tanpa registrasi apapun tentunya.WiFi unlimited terhemat terkoneksi dengan jaringan di seluruh Indonesia," klaimnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)