alexametrics

Sony Ciptakan AC Portabel yang Digunakan di Dalam Pakaian

loading...
Sony Ciptakan AC Portabel yang Digunakan di Dalam Pakaian
Alat bernama Reon Pocket ini mampu mengeluarkan suhu panas di dalam tubuh dan mendinginkannya hingga 23 derajat Fahrenheit. Reon Pocket juga dapat digunakan saat musim dingin untuk menghangatkan tubuh. FOTO/ IST
TOKYO - Raksasa teknologi asal Jepang, Sony, menciptakan air conditioner (AC) portabel yang digunakan di dalam pakaian. Teknologi ini dinamakan Reon Pocket.

Ketika cuaca sedang panas, terkadang sulit untuk membuat tubuh menjadi sejuk. Kehadiran Reon Pocket sepertinya bisa menjadi salah satu solusi. Raksasa teknologi asal Jepang, Sony, menciptakan air conditioner (AC) portabel yang digunakan di dalam pakaian. Teknologi ini dinamakan Reon Pocket. BACA JUGA - Muka R25 Pantat TMax, Yamaha Mio 2020 Tertangkap Basah di Jalan?



Bentuk Reon Pocket kotak kecil dan dipasangkan di dalam pakaian bagian belakang. Alat ini mampu mengeluarkan suhu panas di dalam tubuh dan mendinginkannya hingga 23 derajat Fahrenheit. BACA JUGA - Aplikasi, Streaming dan Game Asing Dibikin Tak Berkutik di Puluhan Negara Ini

Mengutip dari Gamerant, Kamis (9/7/2020), alat ini dapat dikontrol menggunakan aplikasi di smartphone berbasis iOS dan Android. Misalnya untuk menentukan suhu yang diinginkan.



Tetapi sebenarnya bisa juga diaktifkan ke mode otomatis. Jadi, Reon Pocket menyesuaikan sensor suhu dan gerak untuk mendeteksi aktivitas dan suasana hati penggunanya, kemudian mendinginkannya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak