Akhirnya OnePlus Hadir di Indonesia Eksklusif dari Lazada

Minggu, 25 Januari 2015 - 10:34 WIB
Akhirnya OnePlus Hadir di Indonesia Eksklusif dari Lazada
Akhirnya OnePlus Hadir di Indonesia Eksklusif dari Lazada
A A A
JAKARTA - OnePlus akhirnya menghadirkan produknya di Indonesia melalui kerja sama eksklusif dengan Lazada.

OnePlus One dikenal sebagai smartphone of the year, dengan spesifikasi produk mumpuni di kelasnya, kualitas premium dan desain yang elegan. Tidak hanya produk smartphone tapi juga beragam pilihan OnePlus accessories turut tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id.

CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom mengemukakan, pada 2015 akan menjadi tahun yang sangat penting bagi Lazada Indonesia. Di tahun ini perusahaan akan terus berekspansi untuk menjangkau konsumen-konsumen baru.

"Kami memberikan pengalaman berbelanja secara online dengan mudah, agar konsumen dapat menemukan produk yang mereka inginkan," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Minggu (25/1/2015).

Magnus menyatakan, hadirnya OnePlus One di Indonesia juga merupakan bagian dari Parade Diskon Tahun Baru yang akan kami selenggarakan pada 27 Januari.

Konsumen dapat mengunjungi walk-in service centers yang berlokasi di berbagai tempat strategis di Indonesia, atau menghubungi tim layanan purnajual untuk mendapatkan bantuan dan dukungan untuk smartphone mereka.

OnePlus One akan tersedia melalui undangan khusus mulai bulan depan. OnePlus One 64GB Sandstone Black akan tersedia dengan range harga Rp4,499 juta.

Untuk merayakan babak baru ini, OnePlus juga menawarkan pre-order khusus, tanpa undangan, yang akan dimulai pada Selasa, 27 Januari pukul 11.00, melalui Lazada.co.id.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6156 seconds (0.1#10.140)