alexametrics

Ferrari Bangun F12 Berlinetta Edisi Khusus Tour de France 64

loading...
Ferrari Bangun F12 Berlinetta Edisi Khusus Tour de France 64
Ferrari F12 Berlinetta edisi khusus. Foto: Istimewa.
A+ A-
BRUSSELS - Pabrikan Kuda Jinggkrak meluncur ke ajang Dream Cars of Brussels Motor Show, di Belgia untuk memperkenalkan Ferrari F12 Berlinetta edisi khusus Tour de France 64.

Mobil yang dibangun oleh divisi Tailor Made Ferrari ini dirancang khusus untuk memperingati kemenangan Lucien Bianchi dan Georges Berger yang membesut 250 GTO di Tour de France Automobile 1964.

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (26/1/2015), F12 Berlinetta edisi khusus akan bersolek dengan warna perak yang disebut Argento Auteil lengkap dengan garis kuning melintang di atas kap mesin.



Meski tidak ada ubahan signifikan selain garis kuning tersebut, Ferrari mengatakan warna pada garis itu merupakan rona sama di Ferrari 250 GTO yang kala itu bertarung mengunakan nomor 172.

Ferrari tidak membuat modifikasi mekanis, yang berarti Tour de France 64 ini didukung oleh mesin V12 6.3-liter bertenaga 730dk dengan torsi 509lb-ft. Akselerasi 0-100kpj hanya membutuhkan 3,1 detik.

Ferrari F12 Berlinetta edisi khusus Tour de France 64 akan mulai dijual setelah berakhirnya debut di Brussels, pabrikan belum mengkonfirmasi berapa banyak mobil edisi khusus ini akan dibuat.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak