Konami Kehilangan Lisensi AC Milan dan Internazionale Milano untuk Game PES

Kamis, 09 Juli 2020 - 17:01 WIB
loading...
Konami Kehilangan Lisensi AC Milan dan Internazionale Milano untuk Game PES
Konami mengumumkan bahwa mereka kehilangan lisensi dari dua klub ternama asal Italia, yakni AC Milan dan FC Internazionale Milano. Tetapi Konami menegaskan bahwa permasalahan lisensi ini tidak memengaruhi permainan di mode MyClub. FOTO/ ist
A A A
MILAN - Melalui video game eFootball PES 2020, Konami berupaya memperbaiki kekurangannya dari seri sebelumnya. Misalnya dari sisi lisensi klub dan liga yang tidak lengkap.

Alih-alih menghadirkan lisensi klub-klub raksasa sepak bola di Eropa, Konami justru mengumumkan bahwa mereka kehilangan lisensi dari dua klub ternama asal Italia, yakni AC Milan dan FC Internazionale Milano.

Meski begitu, Konami menegaskan bahwa permasalahan lisensi ini tidak memengaruhi permainan di mode MyClub. Artinya, jika memiliki nama pesepak bola dari dua klub tersebut, pemain masih dapat memainkannya.

Dengan begitu, kedua klub sepak bola itu tidak akan hadir dalam lisensi resmi di seri PES selanjutnya. Serupa dengan pesaingnya, yakni FIFA, yang kehilangan lisensi klub Juventus sehingga berubah nama menjadi Piemonte Calcio.

“Ke depannya, kami akan terus memperkuat kemitraan yang ada dan membina hubungan baru untuk memberikan pengalaman eFootball sebaik mungkin,” tulis Konami.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)