alexametrics

Microsoft Imagine Cup 2015 Cari Developer Muda Indonesia

loading...
Microsoft Imagine Cup 2015 Cari Developer Muda Indonesia
Microsoft Imagine Cup 2015 cari developer muda Indonesia. Foto: Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Microsoft kembali menyelenggarakan Imagine Cup di Indonesia, sebuah ajang kompetisi teknologi global bagi para pelajar dan mahasiswa, untuk menciptakan dan mengembangkan aplikasi yang akan dilombakan pada tingkat global.

Sama seperti tahun sebelumnya, Imagine Cup 2015 akan dibagi menjadi tiga kompetisi utama, yaitu Games, Innovation dan World Citizenship.

Tahun ini, Microsoft juga mengajak perusahaan pemerhati pengembangan teknologi terutama di kalangan anak muda, yaitu Telkom.



Developer Experience Director Microsoft Indonesia, Anthonius Henricus mengatakan, Microsoft mengajak para pelajar dan mahasiswa berbakat Indonesia ikut berkarya melalui pengembangan aplikasi yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Imagine Cup merupakan bagian dari program Citizenship Microsoft sebagai wujud komitmen kami untuk mengembangkan bakat anak muda menjadi digital entrepreneur," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (28/1/2015).

Sementara itu, Jemy Confido, selaku VP Consumer Marketing & Sales PT Telkom menyampaikan, komitmen Telkom adalah senantiasa mendorong generasi muda Indonesia dalam mengembangkan kompetensi di bidang teknologi informasi.

"Telkom membangun Digital Creative Valley di beberapa kota yang didukung Layanan Indihome Fiber, yang menggunakan 100% jaringan Fiber dengan tujuan meningkatkan kualitas connectivity dan pengembangan digitalisasi lifestyle, melalui fasilitas internet super cepat dan canggih hingga 100Mbps di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Menurutn Jemy, layanan Indihome Fiber Telkom menyajikan layanan triple play untuk mendukung proses kompetisi Imagine Cup 2015, download dan streaming referensi yang diperlukan dalam kompetisi Imagine Cup dapat dengan mudah dilakukan.
(dyt)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak