Dua Permainan Anyar LEGO Siap Hibur Gamers

Jum'at, 30 Januari 2015 - 15:33 WIB
Dua Permainan Anyar LEGO Siap Hibur Gamers
Dua Permainan Anyar LEGO Siap Hibur Gamers
A A A
NEW YORK - TT Games, terus menghibur para gamers dengan franchise LEGO yang akan menghadirkan entri baru, yaitu LEGO Jurassic World dan LEGO Marvel Avengers.

Franchise LEGO, selalu menghadirkan kelucuan pada tiap serinya dengan karakter-karakter heroes bagi para gamers.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (30/1/2015), informasi ini diumumkan oleh Warner Bros, bahwa pengembang sekaligus penerbit game ini akan merilis LEGO, dengan cerita seputar dunia fantasi pada akhir 2015.

Sama seperti alur cerita sekuel dari ketiga film Jurassic World. Rencananya, game LEGO Jurassic World akan dikembangkan di perangkat Xbox One, Xbox 360, PS4, PS3, PS Vita, Wii U, 3DS dan PC.

Sedangkan untuk game LEGO Marvel Avengers, akan mengikuti alur cerita dari film Avengers pertama hingga sekuel film terakhirnya, dan akan terdapat banyak karakter dalam LEGO ini.

Sama seperti LEGO Jurrasic, permainan ini akan dilepas ke beberapa titik musim gugur ini, dan akan tersedia di Xbox One, Xbox 360, PS4, PS3, PS Vita, Wii U, 3DS dan PC.

Managing Director TT Games, Tom Stone mengatakan, bahwa 2015 akan menjadi tahun terbesar untuk LEGO, dan beberapa seri baru akan ditampilkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0505 seconds (0.1#10.140)