Logitech Hadirkan Dua Solusi Group Video Conference

Jum'at, 30 Januari 2015 - 17:36 WIB
Logitech Hadirkan Dua Solusi Group Video Conference
Logitech Hadirkan Dua Solusi Group Video Conference
A A A
JAKARTA - Logitech meluncurkan dua solusi grup video conference, yakni Logitech ConferenceCam CC3000e dan Logitech ConferenceCam BCC950.

Keduanya bermanfaat untuk mendukung perusahaan ciptakan kondisi kerja lebih produktif. Dua solusi all-in-one kelas bisnis ini menggabungkan webcam Full HD 1.080 piksel, dan speakerphone full-duplex berkualitas tinggi, yang menyuguhkan suara secara merata ke segala arah. Semuanya satu perangkat USB ringkas.

Produk baru Logitech ini, mampu menyulap ruang pertemuan berukuran kecil ataupun sedang, menjadi ruangan khusus berkolaborasi lintas ruang untuk menciptakan efisiensi dan produktivitas lebih tinggi bagi para profesional.

Vice President, South East Asia and India Region, Logitech, Moninder Jain mengemukakan, cara perusahaan-perusahaan berkolaborasi satu sama lain selalu berkembang secara dinamis.

"Perubahan ini meliputi bergesernya minat pengguna ke solusi-solusi pribadi berbasis perangkat lunak dan perangkat yang digunakan (BYOD)," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (30/1/2015).

Jain menyatakan, umumnya tim IT perusahaan menanggapi hal tersebut dengan menyediakan solusi video-enabled, yang dirancang untuk ruang rapat kecil atau ruangan kerja lainnya.

"Mereka tidak mereplikasi solusi video yang seringkali ditemukan dalam ruang rapat eksekutif besar," ungkapnya.

Jain melanjutkan, pihaknya menciptakan Logitech ConferenceCam CC3000e dan Logitech ConferenceCam BCC950, dilengkapi dengan berbagai fitur andal untuk menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi.

"Tentunya dengan harga lebih kompetitif," pungkasnya.

Kedua perangkat anyar Logitech ConferenceCam BCC950 dan Logitech ConferenceCam CC3000e, telah tersedia di pasar Indonesia dengan range harga USD309,99 atau sekitar Rp3,9 juta dan USD999,99 (Rp12,6 juta).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7563 seconds (0.1#10.140)