alexametrics

Fitur Baru Rainbow Mudahkan Pengguna Berinteraksi dan Kolaborasi

loading...
Fitur Baru Rainbow Mudahkan Pengguna Berinteraksi dan Kolaborasi
Ilustrasi interaksi melalui perangkat teknologi. FOTO/ IST
JAKARTA - Alcatel-Lucent Enterprise(ALE) memperkenalkan Fitur baru Rainbow memungkinkan pelanggan menikmati pengalaman baru berkomunikasi serta memfasilitasi interaksi yang lebih baik bagi pengguna dalam jumlah besar.

Dalam beberapa bulan terakhir,penggunaan platform Rainbow mengalami pertumbuhan yang signifikan seiring banyaknya perusahaan dan organisasi di dunia yang mengadopsi solusi Rainbow agar bisnis terus berjalan sekaligus memastikan keamanan jaringan saat karyawan bekerja dari rumah selama krisis Covid-19. BACA JUGA -Nggak Ngebul dan Berisik, Motor 2 Listrik Siap Hadir



Peningkatan kemampuan ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna Rainbow saat melakukan kolaborasi sekaligus mendukung keamanan saat bekerja dan kerjasama tim selama masa pembatasan sosial. BACA JUGA -Nggak Ngebul dan Berisik, Motor 2 Listrik Siap Hadir

Evolusi pengalaman pelanggan Rainbow difokuskan pada empat area utama, yaitu: ergonomis, konferensi video, konferensi audio, dan manajemen waktu.“Setiap perubahan dilakukan demi menjamin agar Rainbow terus menjadi solusi yang mudah digunakandanfleksibel di berbagai perangkat untuk kolaborasi produktif yang aman seperti yang kami harapkan.



Kebutuhan pelanggan kami terus berubah dan kami berkomitmen untuk selangkah lebih maju dari kebutuhan tersebut dengan menawarkan fitur dan kemampuan yang memberikan manfaat baru dan mempercepat transformasi digital mereka.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak