alexametrics

Siap Dijual di Indonesia, Wuling Victory Mulai Tebar Pesona

loading...
Siap Dijual di Indonesia, Wuling Victory Mulai Tebar Pesona
Wuling Victory. FOTO/ IST
BEIJING - Produsen otomotif asal China Wuling resmi memperkenalkan MPV terbarunya, Victory. MPV serba baru ini diharapkan akan melakukan debutnya di Chengdu Motor Show 2020 bulan depan.

Seperti dilansir dari Autopro, desain Wuling Victory ukurannya jelas cukup untuk membawa tujuh penumpang dewasa dengan nyaman. Tampaknya Wuling masih nyaman untuk mempertahankan pintu berbentuk daun di sisi penumpang belakang dibandingkan dengan pintu geser. Namun dibandingkan dengan model WV MPV sebelumnya, ternyata Victory ada di kelas yang berbeda. BACA JUGA - Muka R25 Pantat TMax, Yamaha Mio 2020 Tertangkap Basah di Jalan?
Siap Dijual di Indonesia, Wuling Victory Mulai Tebar Pesona

Perubahan yang paling mencolok adalah penggunaan logo Silver baru, dibandingkan dengan yang sebelumnya merah setelah pengenalan warna baru untuk merek Mei lalu. Ternyata pengenalan warna baru untuk logo perusahaan merek telah berhasil memberikan gambar yang lebih eksklusif daripada penggunaan warna merah.



Desain lampu LED yang ramping dan tajam menjadikan MPV ini terlihat lebih gaya dan modern. BACA JUGA -Nggak Ngebul dan Berisik, Motor 2 Listrik Siap Hadir

Sementara bagian belakang Kemenangan Wuling ini tampaknya tidak memiliki apa pun untuk dikeluhkan. Terlihat sangat stylish dan ok. Hanya bagian dari plat nomor yang terlihat agak ekstrem. Bahkan, kata WULING juga tampak rapi di tengah, menggantikan logo seperti pabrikan mobil lainnya.
Siap Dijual di Indonesia, Wuling Victory Mulai Tebar Pesona

Dan dengan itu dalam pikiran, rumor mengatakan bahwa itu akan menggunakan mesin 1,5 liter dengan turbo boost dan daya maksimum 174 HP. Mirip dengan model Wuling Cortez.



Untuk mengubah tampilan MPV yang atraktif ini menjadi lebih gaya, varian Victory Sport juga ditawarkan. Perubahan penting adalah penggunaan gril berwarna gelap yang melengkapi desain logo Wuling serta penggunaan pelek yang lebih besar dibandingkan dengan varian standar.
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak