alexametrics

Cara Gunakan Galaxy A21s Biar New Normal Anda Makin Asyik

loading...
Cara Gunakan Galaxy A21s Biar New Normal Anda Makin Asyik
Galaxy A21s bisa menjadi jawaban tepat di saat New Normal, karena handphone ini disenjatai dengan chipset Exynos 850 yang memiliki daya konsumsi baterai yang hemat. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
JAKARTA - Konsumen Indonesia selalu mendapat perhatian dari Samsung. Raksasa Korea Selatan ini selalu menghadirkan perangkat terbaru dengan cepat ke Tanah Air. Salah satunya, Galaxy A21s. (Baca juga: Ikuti Jejak Apple, Samsung Bisa Bikin Susah Konsumen Flagship)

Ya Samsung Electronics Indonesia telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya tersebut ke publik seluler Tanah Air. Galaxy A21s hadir dengan fitur-fitur terbaru seperti Quad Camera 48 MP, prosesor Exynos 850, baterai besar 5.000 mAh, serta panel layar 6,5 inci HD+.



Samsung menegaskan, Galaxy A21s didesain untuk mendukung berbagai aktivitas live Gen Z masa kini dalam menjalani tantangan rutinitas live harian, termasuk pada era New Normal seperti sekarang.

Walaupun banyak kegiatan dibatasi, tapi dengan handphone harga sangat terjangkau ini, aktivitas Kenormalan Baru masih tetap bisa mengasyikan. Caranya dengan memanfaatkan beragam fitur yang ada di Galaxy A21s.



Seperti apa caranya, Anda bisa menggunakan tips berikut ini:
halaman ke-1 dari 4
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak