Cara Gunakan Galaxy A21s Biar New Normal Anda Makin Asyik

Kamis, 09 Juli 2020 - 22:19 WIB
loading...
Cara Gunakan Galaxy A21s Biar New Normal Anda Makin Asyik
Galaxy A21s bisa menjadi jawaban tepat di saat New Normal, karena handphone ini disenjatai dengan chipset Exynos 850 yang memiliki daya konsumsi baterai yang hemat. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Konsumen Indonesia selalu mendapat perhatian dari Samsung. Raksasa Korea Selatan ini selalu menghadirkan perangkat terbaru dengan cepat ke Tanah Air. Salah satunya, Galaxy A21s. (Baca juga: Ikuti Jejak Apple, Samsung Bisa Bikin Susah Konsumen Flagship )

Ya Samsung Electronics Indonesia telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya tersebut ke publik seluler Tanah Air. Galaxy A21s hadir dengan fitur-fitur terbaru seperti Quad Camera 48 MP, prosesor Exynos 850, baterai besar 5.000 mAh, serta panel layar 6,5 inci HD+.

Samsung menegaskan, Galaxy A21s didesain untuk mendukung berbagai aktivitas live Gen Z masa kini dalam menjalani tantangan rutinitas live harian, termasuk pada era New Normal seperti sekarang.

Walaupun banyak kegiatan dibatasi, tapi dengan handphone harga sangat terjangkau ini, aktivitas Kenormalan Baru masih tetap bisa mengasyikan. Caranya dengan memanfaatkan beragam fitur yang ada di Galaxy A21s.

Seperti apa caranya, Anda bisa menggunakan tips berikut ini:

Tetap Nyaman dengan Sistem Keamanan Fingerprint dan Face Recognition
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh International Journal of Infectious Diseases telah menemukan temuan bahwa orang yang sering mencuci tangan dan mengenakan masker dapat mengurangi risiko terkena virus hingga 70%. Tentunya masker yang digunakan harus masker non-medis, untuk mengurangi tingkat kelangkaan masker yang dibutuhkan tim tenaga medis saat ini.

Dengan menggunakan masker setiap waktu dan sepanjang hari, pastinya membuat kita susah untuk membuka akses pada smartphone dikarenakan ponsel zaman sekarang sudah banyak menggunakan fitur Face Recognition, sama seperti fitur keamanan yang ada di Samsung Galaxy A21s.

Tapi tidak usah khawatir karena Galaxy A21s tidak hanya memiliki fitur keamanan sensor muka, tapi juga membawa fitur keamanan Fingerprint (rear-mounted). Jadi Anda tidak usah khawatir untuk membuka masker di tempat umum hanya untuk membuka akses pada handphone, kita cukup menggunakan sidik jari.

Budayakan Hidup Sehat bersama Samsung Health
Selain menggunakan masker dan rutin mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, tentu perlu juga untuk kita menjaga jarak dari orang lain. Lalu ada baiknya juga untuk menghidari tempat-tempat yang memiliki tingkat kerumunan tinggi untuk mencegah terjadinya penyebaran virus tersebut.

Berolahraga dan menjaga kesehatan juga penting diterapkan untuk menjaga imun dan antibodi didalam tubuh kita tetap sehat. Mulai dengan membuat kebiasaan baru seperti rutin berjalan kaki menuju kantor ataupun berlari pada akhir pekan merupakan langkah yang tepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)