AC Milan dan Inter Milan Hilang, Konami Pastikan Akan Beri Jawaban

Jum'at, 10 Juli 2020 - 06:02 WIB
loading...
AC Milan dan Inter Milan Hilang, Konami Pastikan Akan Beri Jawaban
Game Pro Evolution Soccer. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Bagi para penggemar AC Milan dan Inter Milan sepertinya akan sedikit kecewa karena di game Pro Evolution Soccer (PES) 2021, nama klub tersebut kemungkinan besar menggunakan nama fiktif.

Hal tersebut diketahui dari Konami, pengemang game PES, yang mengumumkan bahwa mereka telah kehilangan lisensi dua klub tersebut.

Meski begitu, kehadiran kedua klub tidak akan berubah di eFootball PES 2020. BACA JUGA -Nggak Ngebul dan Berisik, Motor 2 Listrik Siap Hadir

"Untuk game sepak bola Konami lainnya, mohon tunggu pengumuman lebih lanjut untuk masing-masing judul," kata Konami dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Euro Gamer, Kamis (9/7/2020).

"Ke depannya, kami akan terus memperkuat kemitraan yang ada dan membangun hubungan baru untuk memberikan pengalaman eFootball sebaik mungkin. Terima kasih sekali lagi atas dukungan dan pengertian Anda," sambung pernyataan Konami.

Padahal pada Agustus tahun lalu, Konami menjalin kerja sama eksklusif dengan mengantongi lisensi resmi Serie A. Kesepakatan itu berarti bahwa semua logo, piala, dan logo resmi dari semua klub dari liga top Italia itu.

Diyakini bahwa EA Sports, pengembang FIFA, telah menjalin kesepakatan khusus dengan Inter dan Milan dan keduanya kemungkinan akan muncul secara ekslusif mulai FIFA 21 dan seterusnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)