Epson Perkenalkan Empat Projektor Tampilkan Warna Asli

Selasa, 10 Februari 2015 - 17:09 WIB
Epson Perkenalkan Empat Projektor Tampilkan Warna Asli
Epson Perkenalkan Empat Projektor Tampilkan Warna Asli
A A A
JAKARTA - Epson meluncurkan empat proyektor yang menekankan kecerahan dan tampilan warna seperti aslinya. Projektor ini dihadirkan untuk sektor bisnis sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja di kantor.

Kehadiran jajaran projektor terbaru Epson, memperkuat posisinya yang menguasai pasar terbesar selama 13 tahun berturut-turut. Keempat produk itu meliputi, EB-595Wi Series, EB-1430Wi Series, EB-1985WU Series dan projek ruang skala besar EB-Z11000 Series.

Teknologi paten Epson 3LCD yang menghasilkan proyeksi berwarna cerah dan cemerlang. Teknologi ini mampu mencapai kecerahan dengan memisahkan tiga warna inti yaitu red, green, dan blue, melewati tiga panel LCD dan kembali menyatu dengan bantuan prisma, sehingga menghasilkan berbagai gambar berwarna yang kemudian diproyeksikan ke layar pada saat yang sama.

Mesin Epson 3LCD memastikan pengguna mendapatkan tingkat kecerahan tertinggi dari sumber cahaya. Hal ini menghasilkan gambar-gambar berwarna kurat dan proyeksi film atau video yang halus. Tanpa khawatir terjadi pemisahan warna. Ketiga projektor yang diluncurkan difokuskan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi di lingkungan korporasi dan edukasi.

Untuk projektor skala besar, Epson menciptakan jajaran projektor dengan tingkatan kecerahan tertinggi, yaitu 11.000 lumens. "Kualitas gambar selalu menjadi faktor terpenting bagi kami," ujar Deputy Country Manager PT Epson Indonesia M Husni Nurdin saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (10/2/2015).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)