alexametrics

OLX Autos Tawarkan Opsi Menjual Mobil Bekas Secara Instan, Aman, dan Nyaman

loading...
OLX Autos Tawarkan Opsi Menjual Mobil Bekas Secara Instan, Aman, dan Nyaman
OLX Autos menerapkan prosedur kesehatan yang ketat di dalam setiap proses inspeksi dan transaksi. Foto/Dok SINDOnews
JAKARTA - BeliMobilGue.co.id (BMG) mengumumkan perubahan nama atau rebranding menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos). Ini mengukuhkan posisinya sebagai bagian dari OLX Indonesia. (Baca juga: Mobil Bekas Supercar Lexus LFA Dibanderol Rp17,6 Miliar)

Perubahan nama, sekaligus memperkuat komitmen perusahaan untuk terus melayani pelanggan dengan fitur yang lebih tepat dan lebih baik sesuai kebutuhan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil. Bagi OLX Indonesia, rebranding ini menunjukkan upaya kolaboratif OLX Indonesia dan OLX Autos untuk terus menawarkan berbagai alternatif dalam menjual mobil bagi konsumen. Juga berkontribusi aktif dalam memperkuat ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia.

Selama ini, proses menjual mobil terkadang memberikan permasalahan tersendiri bagi masyarakat. Baik kanal offline maupun online memiliki tantangan masing-masing, mulai dari waktu yang terbuang percuma, harga yang tak sesuai ekspektasi hingga proses yang rumit. Padahal, pasar mobil bekas masih memiliki pesona tersendiri.

Baru-baru ini, OLX Indonesia dan OLX Autos menerbitkan whitepaper bertajuk The “New Normal” of Indonesia Used Car Industry. Panduan ini, diantaranya menunjukkan bahwa pandemik membuat 54% responden mempertimbangkan membeli mobil bekas daripada mobil baru karena pengurangan anggaran.

Saat ini Indonesia telah memasuki fase Normal Baru. Dalam whitepaper yang sama, disebutkan bahwa industri mobil bekas diprediksi memerlukan waktu 2-3 bulan untuk kembali pulih, seiring dengan proyeksi permintaan yang meningkat tajam.

Waktu pemulihan industri ini lebih cepat dari waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan ekonomi secara keseluruhan. Kendati terjadi penundaan pembelian mobil di masa pandemik akibat kebijakan social distancing atau lockdown lokal, lebih dari 50% konsumen mulai merencanakan pembelian dalam waktu setahun mendatang. Sehingga, pasar mobil bekas masih memiliki potensi besar untuk terus bertumbuh dan pasti memerlukan inovasi yang berkelanjutan.

"Kami senang bisa menjadi bagian dari OLX Group dengan visi bersama membangun ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia. Bergabungnya kami dengan OLX juga memungkinkan kami untuk bisa melayani pelanggan lebih luas lagi, dengan kekuatan kami yang menggabungkan keunggulan penjualan mobil secara online dan offline, menawarkan cara yang mudah, nyaman dan instan dalam menjual mobil," sebut Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia.
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak