VLC Media Player Kembali Hadir di Perangkat iOS

Selasa, 17 Februari 2015 - 15:17 WIB
VLC Media Player Kembali Hadir di Perangkat iOS
VLC Media Player Kembali Hadir di Perangkat iOS
A A A
CALIFORNIA - Kabar baik bagi pengguna perangkat iOS, sebab VideoLAN kini kembali menghadirkan aplikasi VLC Media Player di App Store setelah dihapus pada 2014 lalu. VLC untuk iOS ini sebuah media player populer di platform dan VLC yang mendominasi pada Mac dan PC (komputer).

Aplikasi untuk iOS sebelumnya telah dihapus dan dikembalikan ke App Store lebih dari sekali. Namun, masih belum jelas perihal mengapa aplikasi dihapus dari store di tahun lalu. Tapi kini media player populer tersebut bisa digunakan untuk memutar berbagai format file untuk perangkat iOS.

Sebuah informasi tersebar mengatakan, VLC akan berhasil sebagai solusi pada Apple dan telah menghasilkan pemulihan media player. Untuk versi yang saat ini tersedia dari VLC untuk iOS, hadir dengan dukungan iPhone 6 dan 6 Plus.

"Kita tahu aplikasi sedang dibuat tersedia lagi, karena pengguna sebelumnya melihat aplikasi di pembelian mereka di App Store. Pengguna baru harus menunggu sedikit lebih lama sebelum men-download aplikasi ini," tukasnya seperti dikutip dari Nextpowerup, Selasa (17/2/2015).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.4135 seconds (0.1#10.140)