DS Merek Mewah Citroen Hentak Genewa Motor Show

Senin, 23 Februari 2015 - 15:09 WIB
DS Merek Mewah Citroen Hentak Genewa Motor Show
DS Merek Mewah Citroen Hentak Genewa Motor Show
A A A
PARIS - DS, divisi merek mewah Citroen berniat memperkenalkan mobil baru mereka, DS5 di Genewa Motor Show. Mobil lima pintu ini akan diposisikan sebagai line up paling atas, dari model-model yang sekarang tengah mengaspal.

DS5 sejatinya merupakan pengembangan dari Citroen DS5 standar. Sehingga isyarat desain juga sangat mirip. Ubahan meliputi bedah kosmetik di fasia depan, lewat grill beraksen krom dan lambang DS yang membedakan "kelas" dengan model lainnya.

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (23/2/2015), perbedaan lainnya terlihat dari bumper depan yang lebih rendah, proyektor lampu utama baru, dan lampu belakang yang direvisi untuk mengimbangi ubahan di bagian depan.

Kabin ditingkatkan dengan layar sentuh 7 inci yang menjalankan generasi terbaru sistem infotainment DS. Termasuk sound system high-end besutan Denon, keyless entry dan stop/go, kursi depan dengan fungsi pijat dan sistem pencahayaan baru.

Pembeli yang tertarik ditawarkan dalam dua pilihan tipe mesin baik bensin maupun diesel 4-silinder dengan rentang tenaga antara 120-210dk. DS5 2015 akan dijual di seluruh Eropa dan di China, tidak lama setelah peluncuran 3 Maret mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7115 seconds (0.1#10.140)