Epson Luncurkan Printer Foto L850 3-in-1

Jum'at, 27 Februari 2015 - 20:59 WIB
Epson Luncurkan Printer Foto L850 3-in-1
Epson Luncurkan Printer Foto L850 3-in-1
A A A
JAKARTA - Epson meluncurkan printer tipe terbaru dari jajaran L Series yakni printer foto Epson L850 3-in-1. Printer ini mengedepankan sistem tangka tinta 6 warna.

L850 menawarkan para professional dan peminat digital imaging dan foto, kualitas dan performa cetak yang cemerlang dan tidak terkalahkan dengan biaya sangat terjangkau. Memiliki kecepatan cetak hingga 12 detik per foto 4R.

Menurut keterangan resmi yang diterima Sindonews, Jumat (27/2/2015), model L850 dapat mencetak pada permukaan keping CD dan DVD printable, yang dapat meringankan biaya untuk mencetak label khusus.

Melalui printer Epson L850, menawarakan kemudahan penggunaan dengan fitur-fitur antara lain slot kartu memori, Pictbridge dan direct port USB 2.0 sekaligus dilengkapi dengan layar LCD 2.7 inci untuk kemudahan saat mencetak, mengkopi, dan memindai.

Khusus bagi professional dan peminat foto, L850 memberikan kualitas cetak 5760 dpi dan gamut warna yang luas. Dihasilkan dari tinta 6 warna (sian, magenta, kuning, hitam, magenta muda, sian muda).

Printer Epson L850 menawarkan kecepatan cetak yang tinggi hingga 15ipm dan resolusi cetak 5760dpi untuk dokumen yang detil. Selain itu juga digunakan teknologi Printhead Epson Micro Piezo yang memiliki performa dan kehandalan tinggi. Telah dilengkapi dengan teknologi printhead Micro Piezo yang mendukung kemampuan cetak dalam volume yang tinggi.

Printhead Epson Micro Piezo mecapai resolusi cetak maksimum (5760 x 1440dpi) dan fitur Variable Size Droplet Technology (VSDT) memungkinkan printhead untuk mengeluarkan butiran tinta dalam berbagai ukuran, dalam rangka memastikan detil yang akurat dan gradasi yang sangat halus pada dokumen dan foto.

Bebas kekhawatiran dengan tinta asli Epson Printer Epson L-Series adalah printer sistem tangki tinta orisinil yang pertama di dunia. Tabung tinta yang terintegrasi dengan sangat baik dengan tangki tinta pada printer memberikan kenyamanan saat mengisi ulang tinta.

Penggunaan pada tinta asli Epson memberikan garansi Printer Sistem Tangki Tinta Epson L-Series, hingga 1 (satu) tahun tiga yang tidak bisa diberikan apabila menggunakan tinta non orisinil.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1781 seconds (0.1#10.140)