alexametrics

Bocoran iOS 14 Bisa Scan Kode QR untuk Apple Pay

loading...
Bocoran iOS 14 Bisa Scan Kode QR untuk Apple Pay
OS 14 Bisa Scan Kode QR . FOTO/ IST
MENLO PARK - Pembaruan iOS 14 milik Apple yang akan datang memungkinkan pengguna membayar barang dengan memindai kode QR menggunakan Apple Pay.

Cara tersebut menjadi alternatif bagi pengguna dalam menggunakan platform pembayaran digital perusahaan.(Baca: Negara-negara yang Ramah Terhadap Pengembangan Aplikasi Lokal)



9to5Mac menemukan referensi ini dari fitur yang belum diumumkan di iOS 14 versi developer beta terbaru. Laman tersebut meyebut tidak bisa membuat fitur itu berfungsi. (Baca juga: Di Tengah Pandemi Covid-19, Pemerintah Genjot Penurunan Emisi)

Tapi mereka menemukan gambar yang tampaknya memberi petunjuk pada pengguna tentang cara menggunakan fiitur baru.



Mereka juga menemukan kode untuk fitur dalam public system API, yang dapat mengindikasikan aplikasi pihak ketiga juga dapat memungkinkan pengguna memindai kode QR untuk melakukan pembelian menggunakan platform pembayaran digital Apple.

iOS 14 masih hanya tersedia sebagai developer beta. Apple secara bertahap akan melakukan perbaikan dan mengubah fitur dalam perangkat lunak yang akan datang sampai dirilis ke publik.

Itu artinya, fitur ini belum diumumkan dan diketahui karena 9to5Mac menggali informasi melalui kode iOS 14, demikian dikutip dari The Verge, Jumat (10/7/2020
(wbs)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak