Tablet Sony Xperia Z4 Tampil dengan Penyempurnaan

Senin, 02 Maret 2015 - 18:59 WIB
Tablet Sony Xperia Z4 Tampil dengan Penyempurnaan
Tablet Sony Xperia Z4 Tampil dengan Penyempurnaan
A A A
JAKARTA - Sony Mobile Communications (Sony Mobile), hari ini mengumumkan tablet 10 inci teringan dan tertipis di dunia yakni Xperia Z4 Tablet. Sebuah perangkat yang memberikan pengalaman terbaik dalam hiburan berkat layar 10,1 inci 2K terterang sedunia.

"Konsumen sangat mengapresiasi inovasi, memberikan nilai berarti, jadi kami telah berhati-hati membuat dan mempertimbangkan semua aspek dari Z4 Tablet untuk memenuhi tuntutan gaya hidup mereka," ungkapnya SVP Sales & Marketing di Sony Mobile, Dennis van Schiemelalui surat elektronik kepada Sindonews, Senin (2/3/2015).

Perangkat anyar asal Nergeri Sakura ini tampil dengan ukuran 10.1 inci dengan layar 2k. Memberikan pengalaman menonton yang luar biasa, bahkan di luar rumah dengan sinar matahari langsung. Memungkinkan Anda untuk menikmati film-film favorit, video klip di dalam kejernihan yang sangat jelas, di manapun menginginkannya.

Untuk kualitas gambar sangat mumpuni, menuntut audio yang sangat baik pula. Bila menyambungkan headphone, Z4 Tablet akan menginterpretasikan tipe dan gaya headset tersebut, secara otomatis.

Untuk fitur kamera belakang 8megapiksel (MP), menampilkan teknologi canggih Sony untuk pemotretan luar biasa di segala cahaya, dan kualitas tinggi 5.1MP kamera depan dengan sudut lebar, sangat baik untuk selfie dan video call.

Pengguna tetap memainkan game favorit PlayStation 4, di manapun Anda berada baik di dalam rumah dengan PS4 Remote Play3. Hanya dengan menghubungkan Xperia Z4 Tablet Anda ke PS4 via koneksi Wi-Fi dirumah dan menggunakan DUALSHOCK4 Wireless Controller.

Di sisi lain, Xperia Z4 Tablet dapat menikmati akses ke Xperia Lounge Gold membawa dunia hiburan Sony. Xperia Z4 Tablet menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64 bit5 super cepat, dapat menjelajah lebih cepat dan pengalaman grafis optimal dalam layar 2K yang menganggumkan.

Baik menggunakan Wi-Fi atau 4G LTE (long term evolution), multi-tasking dibuat lebih mudah mengunduh lampiran didalam email dalam hitungan detik dan menikmati streaming video tanpa penundaan dan memiliki memori internal sebesar 32GB.

Berbicara baterai berkapasitas 6,000mAH dan mode baterai stamina dari Sony. Tablet ini memiliki daya tahan yang lama (sampai dengan 17 jam pemutaran video).

Keunggulan lainnya yang tidak dimiliki tablet lainnya adalah waterproofing (kedap air) dengan penilaian IP68, dan kedap debu menjamin daya tahan yang kuat.

Sebagai desain yang lebih praktis, konektor USBnya tanpa tutupan sehingga lebih cepat dan nyaman untuk menghubungkan dan mengisi daya perangkat. Xperia Z4 Tablet akan diluncurkan secara global, dengan varian 4G LTE dan Wi-Fi, pada Juni 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)