All New Mio GT Hanya untuk Pasar Lokal

Rabu, 04 Maret 2015 - 11:37 WIB
All New Mio GT Hanya untuk Pasar Lokal
All New Mio GT Hanya untuk Pasar Lokal
A A A
JAKARTA - All New Mio GT yang baru diluncurkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dipastikan tidak akan diekspor ke luar negeri. Sebab suksesor Mio GT ini, bukan produk global, ubahan yang dilakukan memang khusus mengincar konsumen dalam negeri.

"All New Soul GT bukan produk global sehingga kami tidak akan lakukan pengiriman ke luar negeri. Motor ini didesain untuk konsumen Indonesia, pria muda usia 20 sampai 28 tahun," ujar Excecutive Vice President Director PT YIMM, Dyonisius Betty saat peluncuran, Selasa (3/3/2015).

Pria yang akrab dipangil Dyon ini menambahkan, target pasar All New Mio GT adalah konsumen yang belum memiliki beban dalam membiayai orang lain. Menikmati aktivitas dengan spirit dan energi besar, yang terlihat dalam karir, hobi dan gaya hidup.

"Mereka adalah mahasiswa, karyawan dan profesional yang baru bekerja. All New Mio GT sudah bisa dipesan saat ini juga, sudah mulai dikirim ke seluruh dealer Yamaha di Indonesia. Motor kami lepas seharga Rp15,1 juta," pungkasnya.

Peluncuran All New Mio GT merupakan rentetan gebrakan Yamaha pada 2015, setelah kehadiran NMAX pada awal Februari. Mengusung teknologi blue core, skutik ini diharapkan mampu meneruskan sukses Mio Soul dan Soul GT yang masuk deretan matik papan atas di Tanah Air.

(Baca: All New Soul GT Lebih Boros dari Mio M3)
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6522 seconds (0.1#10.140)