Maserati Tawarkan Opsi Baru pada Interior Mewahnya

Jum'at, 06 Maret 2015 - 11:28 WIB
Maserati Tawarkan Opsi Baru pada Interior Mewahnya
Maserati Tawarkan Opsi Baru pada Interior Mewahnya
A A A
GENEVA - Maserati memanfaatkan Geneva Motor Show untuk mengkonfirmasi peluncuran produksi versi interior baru yang akan tersedia sebagai salah satu opsi, yang dijadwalkan mulai dari musim gugur berikutnya.

Untuk model Ghibli dan Quattroporte, Maserati dan Ermenegildo Zegna telah mendesain interior yang menawarkan bahan yang mewah dan gaya yang berkelas. Dengan tiga kombinasi warna yang tentu akan memuaskan klien yang paling pemilih sekalipun.

Pemikiran yang mendasari penawaran produk baru ini tetap sejalan dengan apa yang sudah ditampilkan di mobil konsep Ghiblil Ermenegildo Zegna Edition: keselarasan antara hal yang berlawanan, di mana sintesis bergaya antara desain berkelas dan teknologi yang dinamis menciptakan interior dengan karakter yang sangat kontemporer.

Interiornya didesain dengan konsep kabin penumpang mobil yang dwi-warna dengan dua jenis bahan. Kulit Poltrona Frau disatukan dengan aksen 100% serat alami mulberry silk dari Ermenegildo Zegna.

Sutra, suatu bahan yang pada dasarnya berkelas, dihiasi lebih lanjut dengan pola macro-chevron. Di panel pintu diperindah dengan lapisan hitam putih bordiran rusuk bolak-balik yang serasi.

Untuk bangkunya, kulit Poltrona Frau yang bertekstur ekstra halus dan jahitan kontras berwarna abu-abu muda, diselaraskan dengan aksen sutra di tengahnya disertai tenunan chevron mikro dalam gulungan vertikal pada bangku tengah, bagian sandaran bangku belakang, dan gulungan tengah, dengan bordir kulit di sisinya.

Di panel pintu, bagian tengah ditutup dengan lapisan sutra Zegna dan dihiasi pola diagonal dengan jahitan ornamental ton-sur-ton dan bordiran rusuk bolak-balik. Bahan yang sama digunakan untuk melapisi plafon dan kerai mobil yang tertera label merek “Ermenegildo Zegna Exclusively for Maserati” di bagian dalamnya.

Polesan interior mobil yang berkelas dan mewah juga terlihat dari sandaran kepala yang menampilkan lambang Trident yang dibordir dan jahitan yang berkontras.

Untuk kedua model, baik Ghibli maupun Quattroporte, pilihan interiornya termasuk pilihan kombinasi warna: sutra Ermenegildo Zegna, yang selalu berwarna anthracite, dapat dipasangkan dengan tiga warna bahan kulit mewah Poltrona Frau, untuk tiga tampilan berbeda:

• Kulit Poltrona Frau berwarna hitam / Sutra Ermenegildo Zegna Anthracite / jahitan kontras abu-abu pada bangku, dasbor, dan panel pintu.

• Kulit Poltrona Frau berwarna natural / Sutra Ermenegildo Zegna Anthracite / jahitan kontras abu-abu pada bangku, dasbor, dan panel pintu.

• Kulit Poltrona Frau berwarna merah / Sutra Ermenegildo Zegna Anthracite / jahitan kontras abu-abu pada bangku, dasbor, dan panel pintu.

Penawaran produk tambahan dan eksklusif ini khusus untuk sedan Maserati akan tersedia di semua pasar dari musim gugur 2015, untuk semua versi Quattroporte dan Ghibli.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9005 seconds (0.1#10.140)