Oracle Luncurkan Solusi Cloud Keuangan Modern dan Aman

Selasa, 10 Maret 2015 - 16:01 WIB
Oracle Luncurkan Solusi Cloud Keuangan Modern dan Aman
Oracle Luncurkan Solusi Cloud Keuangan Modern dan Aman
A A A
JAKARTA - Oracle meluncurkan Oracle Financial Services Cloud (OFSC) yang modern dan aman. Sebuah solusi cloud terbaru, membantu perusahaan layanan keuangan dalam mengatasi permasalahan keamanan, privasi, dan respon keluhan Teknologi Informasi (IT).

President Oracle Product Development, Thomas Kurian mengungkapkan, enterprise perlu menjaga proses di back-office, peringkasan operasi, dan bekerja secara efisien agar tetap kompetitif. Semua itu dilakukan secara bersamaan. "Solusi ini, untuk memfasilitasi pengadopsian teknologi cloud dan menjawab kebutuhan serta tantangan di industri layanan keuangan," ujarnya melalui surat elektronik kepada Sindonews, Selasa (10/3/2015).

Thomas mengutarakan, perusahaan layanan keuangan masa kini ingin memindahkan aplikasinya ke cloud, untuk memanfaatkan teknologi modern, seperti kemampuan sosial dan mobile. “Solusi ini didesain untuk menjawab kekhawatiran akan keamanan di industri layanan keuangan. OFSC adalah cloud khusus dengan keamanan kelas dunia untuk memperkuat perusahaan layanan keuangan saat mengadopsi aplikasi cloud," ungkapnya.

Seperti diketahui, perusahaan perancang hardware dan software ini, memperkenalkan OFSC untuk membantu perusahaan layanan keuangan mengadopsi aplikasi cloud. Sambil tetap memenuhi kebutuhan akan keamanan, privasi, dan respon keluhan.

Sebagai solusi cloud terbaru yang ditawarkan Oracle, khusus untuk industri layanan keuangan termasuk bank, asuransi, dan perusahaan investasi, sekuritas, serta enterprise lainnya. Layanan tersebut menyediakan privasi data, layanan respon keluhan, dukungan untuk tingkat enterprise, dan risiko perusahaan yang rendah. Termasuk in-region hosting, serta keamanan yang lebih canggih untuk menyediakan privasi dan perlindungan data.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9169 seconds (0.1#10.140)