Battlefield Hardline Hadirkan Resolusi Terbaru

Selasa, 10 Maret 2015 - 16:58 WIB
Battlefield Hardline Hadirkan Resolusi Terbaru
Battlefield Hardline Hadirkan Resolusi Terbaru
A A A
NEW YORK - Rincian beta (tahap akhir) penyempurnaan, berhasil menembus lebih dari 6 juta pemain. Game Battlefield Hardline, kini kembali merinci perbedaan resolusi pada dua platfrom berbeda.

Game anyar garapan Visceral Games, dikabarkan merilis rincian resolusi yang berbeda, antara konsol PlayStation 4 (PS4) dan Xbox One. Menurut laporan dari pengembang Visceral Games, di waktu mendatang, game first-person shooter ini akan tampil dengan resolusi (900 piksel) di PS4 dan (720 piksel) pada Xbox One.

"Bagi mereka pemilik konsol Xbox One dengan berlangganan EA Access, dapat men-download versi percobaan Battlefield Hardline, kurang lebih 10 jam pada Kamis 12 Maret," ujarnya melalui tweet seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa (10/3/2015).

Di sisi lain, nantinya game ini mengandung semua peta multiplayer dan sekaligus mode, yang memungkinkan pengguna mengalami prolog (pembukaan sesebuah cerita) pada permainan. Para pelanggan anggota EA Access juga dapat menghemat biaya 10% untuk full game, jika mereka memutuskan untuk membelinya.

Permainan ini diperkirakan memulai debutnya pada 17 Maret di Amerika Utara (AU) dan 19 Maret di Eropa untuk platform PC, PS3, PS4 dan Xbox 360. Nantinya, akan membuat debut di Xbox One melalui Electronic Arts, EA Access.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7952 seconds (0.1#10.140)