alexametrics

MNCN Tunggu Keputusan Kemenkominfo Terkait Pelaksanaan TV Digital

loading...
MNCN Tunggu Keputusan Kemenkominfo Terkait Pelaksanaan TV Digital
MNCN tunggu keputusan kemenkominfo terkait pelaksanaan TV Digital. Foto: Ilustrasi.
A+ A-
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) masih akan menunggu keputusan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) terkait adanya keputusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) untuk pelaksanaan tv digital.

Corporate Secretary MNCN Syafril Nasution mengatakan dengan demikian investasi MNC yang sudah terlanjur untuk pengembangan tv digital, sementara akan digunakan untuk pengembangan jaringan tv analog yang harus diselesaikan dalam waktu tiga bulan.

"Dengan adanya putusan PTUN terkait pelaksanaan tv digital, perseroan akan menunggu keputusan Kemenkominfo tentang kelanjutan tv digital," kata Syafril dalam keterbukaan informasi perseroan di Bursa Efek Indonesia (BEI), Selasa (17/3/2015).



Sebagaimana diketahui, bahwa MNC saat ini sedang mengikuti pengembangan usaha atas jaringan tv analog yang dilakukan oleh Kemenkominfo.

"Sampai dengan tanggal surat ini, tidak terdapat informasi atau kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perusahaan, serta dapat mempengaruhi saham perusahaan," katanya.
(dol)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak