Formula Veltecwith Clean Shield Bikin Mesin Kendaraan Bersih Lebih Maksimal

Sabtu, 11 Juli 2020 - 18:07 WIB
loading...
Formula Veltecwith Clean Shield Bikin Mesin Kendaraan Bersih Lebih Maksimal
kika : - Stefanus Harlim ( Technical Support Engineer & Product Development ) - Hilman Gofar - Yomie Harlin - (Commercial Director ). FOTO/ DOK/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kondisi jalan seperti Ibukota Jakarta yang macet sering kali menjadi masalah yang dikaitkan dengan berkendara. Dalam kondisi kemacetan, kendaraan sering kali tidak mendapat sirkulasi udara yang sempurna, sehingga menyebabkan komponen-komponen seperti sistem transmisi, mesin, dan rem bekerja lebih keras saat melakukan pergerakankendaraan.

Formula Veltecwith Clean Shield Bikin Mesin Kendaraan Bersih Lebih Maksimal

Melihat kondisi seperti itu, Evalube yang merupakan brandpelumas asli Indonesia resmi mengumumkan formulasi oli tercanggih untuk seluruh jajaran oli Evalube. Seluruh varian Evalube Lubricants ini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formulayang merupakan penyempurnaan formulasi oli terdahulu. (Baca juga: Snapdragon 865 Plus Diumumkan, Seperti Apa Peningkatannya Dibanding SD865? )

Stefanus Harlim Technical Support Engineer & Product Development menegaskan Klaim formulasi ini menghadirkan oli yang dapat membantu membersihkan mesin lebih maksimal,sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan. Baca juga: India Sebut China Mulai Tarik Pasukan dari Perbatasan )

'' Veltec with Clean Shield Formula ini dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin, melawan kerak di dalam mesin,serta menjaga mesin dari korosi sehingga mesin tetap bersih terlindungi dan terhindar dari gesekan yang menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit,'' jelas Stefanus Harlim dalam acara webminar yang dipandu Hilman Gofar Sabtu 11/7/2020.
Formula Veltecwith Clean Shield Bikin Mesin Kendaraan Bersih Lebih Maksimal

Direktur Komersial Evalube Yomie Harlin mengungkapkan, Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepanyang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia.

'' Evalube menyadari bahwa dengan perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada saat ini, maka diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Evalube merupakan solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin lebih baik dan lebih bersih,'' Tutur Yomie Harlin dalam acara yang sama.

Yomie memastikan selain menghadirkan formulasi oli tercanggih, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produk Evalube dengan desain kemasan yang baru. Desain kemasan ini hadir dengan identitas yang lebih informatif, lebih simple dan futuristik.

'' Kemasan ini menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube, sehingga konsumen percaya akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara. Jaringan terpercaya Evalube Lubricants saat ini tersedia di 30distributor retail automotive dan 13 distributor commercial industrial untuk menjangkau pasar di Indonesia,'' tandasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)